Flash News
No posts found

Bupati Menunggu Laporan Lengkap

Bupati Rembang, Moch. Salim beserta isteri menyalami tamu dalam kegiatan open house, Senin pagi.

Bupati Rembang, Moch. Salim beserta isteri menyalami tamu dalam kegiatan open house, Senin pagi.

Para PNS berfoto bersama dengan wakil bupati Rembang, Abdul Hafidz.

Para PNS berfoto bersama dengan wakil bupati Rembang, Abdul Hafidz.

Rembang – Sebanyak 55 orang pegawai negeri sipil (PNS) dilingkungan kantor bupati Rembang, tidak menandatangani absen hari pertama masuk kerja, hari Senin (12 Agustus 2013) setelah libur dan cuti bersama lebaran.

Hal itu berdasarkan pengecekan petugas Satpol PP di pos penjagaan, begitu apel pagi selesai. Kemungkinannya ada dua, bisa karena terlambat masuk atau memang membolos.

Tetapi laporan yang diterima Sekretaris Daerah Rembang, Hamzah Fathoni, hanya ada 6 orang PNS tidak masuk tanpa alasan. Menurut rencana, Bagian Organisasi Dan Kepegawaian Sekretariat Daerah akan kroscek lebih lanjut. Soal sanksi, menunggu pemeriksaan.

Bupati Rembang, Moch. Salim disela sela kegiatan open house halal bihalal terbuka di pendopo Museum RA Kartini Rembang, Senin pagi meminta agar masalah tersebut segera ditangani. Ia menganggap libur selama seminggu lebih, sudah cukup lama. Menurutnya laporan secara lengkap, termasuk dari setiap satuan kerja perangkat daerah (SKPD) baru masuk satu atau dua hari kemudian.

Moch. Salim berharap semangat Hari Raya Idul Fitri bisa menjadi momentum bagi jajaran birokrasi pemerintahan untuk membenahi sikap dan meningkatkan etos kerja dalam melayani masyarakat.

Suasana open house berlangsung khidmat, diiringi lagu lagu bernuansa Islami. Tidak hanya Bupati Moch. Salim beserta isteri saja, tetapi hadir pula segenap anggota forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompinda), seperti Kapolres, Komandan Kodim dan Ketua Pengadilan Negeri. Mereka saling bermaaf maafan dengan tamu undangan dari unsur pegawai negeri, kepolisian dan berbagai lapisan masyarakat.

1 Komentar

  1. dirman

    Semangat korupsi dan memperkaya diri b
    Persama salim dan hamzah fathoni..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *