Flash News
No posts found

Isteri Hamil Tua, Suami Tewas

Jalur Pantura Pandangan Kulon Kec. Kragan, selama ini rawan kecelakaan.

Jalur Pantura Pandangan Kulon Kec. Kragan, selama ini rawan kecelakaan.

Kragan – Seorang perangkat desa tewas, karena menjadi korban tabrak lari dalam sebuah kecelakaan lalu lintas di jalur Pantura desa Pandangan Kulon Kec. Kragan Rembang, Rabu siang (14 Agustus 2013) sekira pukul 13.00 wib.

Korban adalah Masduki (47 tahun), warga desa Ketangi Kec. Pamotan. Sehari hari ia berprofesi sebagai perangkat desa Ketangi.

Menurut informasi sejumlah saksi di lokasi kejadian, awalnya korban mengendarai sepeda motor dari arah barat ke timur. Sesampainya di jalur Pantura desa Pandangan Kulon, sebelah timur SMAN Kragan, tiba tiba ada pengendara motor lainnya dari arah berlawanan, mendadak belok ke kanan akan masuk gang. Karena jarak sudah sangat dekat, tabrakan tak bisa dihindari. Korban Masduki tergeletak dengan luka cukup parah pada bagian kepala, sedangkan lawannya diduga buru buru kabur masuk kampung.

Kepala Pos II Lalu Lintas Lasem, Aiptu Heri Yulianto menjelaskan polisi sudah berupaya membawa korban ke Puskesmas Plawangan Kragan, tetapi nyawanya tak bisa diselamatkan.

Setelah menggelar olah TKP, penyidik Satlantas mengamankan motor korban. Selain itu juga berupaya mengejar pelaku lain yang terlibat tabrakan. Tapi karena sudah menyelinap masuk permukiman dan minimnya ciri ciri pelaku, polisi kehilangan jejak.

Sementara itu jenazah Masduki, Rabu petang dimakamkan di pemakaman umum desa Ketangi Kec. Pamotan.

Sang isteri, Munawaroh tak kuasa menahan tangis. Apalagi wanita tersebut tengah hamil tua, harus menghadapi cobaan ditinggal suami. Tampak sejumlah kerabatnya berusaha menghibur Munawaroh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *