Flash News
No posts found

Tersangka Dibekuk, Pedang Dibuang

Zaenudin, menunjukkan luka bekas senjata tajam di bagian lambungnya.

Zaenudin, menunjukkan luka bekas senjata tajam di bagian lambungnya.

Sluke – Tim gabungan Polsek Sluke dan Polres Rembang akhirnya membekuk seorang tersangka pelaku pembacokan tiga orang pemuda desa Pangkalan Kec. Sluke.

Dalam sebuah penggrebekan, Sabtu dini hari (17 Agustus 2013), polisi mengamankan Sutrisno (19 tahun), warga desa Blimbing Kec. Sluke. Ia diduga kuat menjadi tersangka pelaku utama kasus pembacokan tersebut.

Kapolsek Sluke, AKP Joko Purnomo mengungkapkan tersangka langsung dibawa ke Polres Rembang, untuk menjalani pemeriksaan. Dari keterangan Sutrisno, diharapkan akan muncul nama nama tersangka lain yang ikut terlibat, sehingga bisa memudahkan aparat kepolisian melakukan penangkapan.

Mengenai barang bukti, tersangka berasalan membuang pedang ke sebuah lahan di dekat rumahnya. Tersangka kemungkinan akan dikeler lagi, untuk menunjukkan posisi barang bukti.

Sementara itu salah satu korban pembacokan, Zaenudin, warga desa Pangkalan Kec. Sluke menjelaskan saat kejadian pengeroyokan, perkiraan jumlah tersangka antara 8 – 10 orang. Ia tidak hafal wajah mereka satu per satu, karena situasi gelap, mendekati tengah malam. Namun sekilas, Zaenudin melihat ada dua orang membawa senjata tajam jenis pedang dan pisau kecil.

Dirinya lega sudah ada tersangka yang tertangkap. Hanya saja polisi harus menindak semua tersangka pelaku, sesuai kadar kesalahan, supaya memberikan efek jera bagi kawula muda Sluke, agar jangan seenaknya menggunakan senjata tajam.

Kasus pembacokan ini sendiri terjadi di depan MTS Sluke, pada malam takbiran lalu. Selang 10 hari pasca kejadian, massa desa Pangkalan sempat berdemo ke Mapolsek Sluke, menuntut polisi menindak tegas para tersangka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *