Flash News
No posts found

Jasad Membusuk, Kelaparan

Polisi mengevakuasi jenazah korban.

Polisi mengevakuasi jenazah korban.

Bulu – Sesosok jasad wanita yang sudah membusuk ditemukan warga tergeletak di pinggiran hutan wilayah kecamatan Bulu, Rembang Minggu sore (18 Agustus 2013). Aparat kepolisian sempat kesulitan mengevakuasi jenazah korban, karena medan sekitar lokasi cukup terjal.

Jasad wanita tanpa identitas tersebut ditemukan kali pertama di kawasan perbukitan, tengah kebun ketela, sebelah utara desa Jukung Kec. Bulu. Lokasi itu sangat sepi, karena berhimpitan dengan hutan jati milik Perhutani.

Awalnya pemilik lahan, Njuhri (30 tahun) berniat mencari kayu bakar. Tiba tiba mencium bau busuk dan memergoki jenazah perempuan dengan posisi terlentang, masih lengkap mengenakan pakaian. Seketika kabar temuan mayat menyebar cepat. Salah satu tokoh warga desa Jukung, Sunarwi menjelaskan perangkat desa kemudian melapor kepada aparat kepolisian.

Korban diperkirakan sudah meninggal dunia seminggu lalu. Tim Identifikasi Polres Rembang menyimpulkan tidak ada tanda tanda kekerasan pada tubuh korban. Setelah itu jenazah dibawa menuju pemakaman umum desa Jukung.

Polisi bersama anggota Palang Merah Indonesia (PMI) Rembang, harus berhati hati saat mengevakuasi jenazah, karena melintasi sungai dan perbukitan sejauh setengah kilo meter.

Edi Murwanto, petugas PMI Rembang menjelaskan pihaknya datang ke Jukung, untuk mengirimkan kantong jenazah.

Ciri ciri korban, jenis kelamin perempuan, tubuh kurus, usia hampir 60 an tahun dan tinggi badan 155 centi meter.
Warga desa setempat tidak mengenali korban. Diduga wanita malang itu adalah gelandangan yang tersesat dan akhirnya meninggal dunia karena kelaparan. Masyarakat desa Jukung sampai Minggu malam bergotong royong, untuk memakamkan jenazah korban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *