Flash News
No posts found

Fisik Loyo, Bahaya Lawan Persebaya

Pemain PSIR Rembang, siap bertarung dalam sebuah laga.

Pemain PSIR Rembang, siap bertarung dalam sebuah laga.

Rembang – Setelah PSIR Rembang hanya mampu menang tipis 2 – 1, saat uji coba melawan Persipa Pati di Stadion Joyokusumo Pati, Sabtu sore (24 Agustus 2013), pelatih mengevaluasi penurunan kondisi fisik dan lemahnya koordinasi menjadi pekerjaan rumah yang harus segera diatasi.

Haryanto, pelatih PSIR Rembang mengatakan anak anak asuhnya memang menang, melalui gol yang dicetak duet striker Rudi Santoso dan Christian Lenglolo. Tetapi Persipa adalah tim kompetisi Divisi I, tentu hasil tersebut tidak bisa menjadi ukuran. Menurutnya masih ada sisa waktu, untuk menggenjot fisik para pemain. Apalagi calon lawan yang akan dihadapi seusai libur Lebaran merupakan salah satu tim kuat di jajaran Indonesian Premier League, yakni Persebaya Surabaya. Rencananya pertandingan akan berlangsung tanggal 04 September 2013 di Surabaya Jawa Timur.

Haryanto menambahkan belakangan jadwal putaran ke dua kompetisi IPL berubah ubah. Gaung kompetisipun agak luntur, karena sikap sejumlah peserta berancang ancang mundur, akibat kekurangan dana.

Manajer PSIR Rembang, Siswanto mengaku tengah menyiapkan amunisi rupiah, untuk dua laga tandang ke Surabaya dan Bontang Kalimantan Timur. Sering kali ia menggalang dana patungan dari sejumlah pemilik kapal, agar Laskar Dampo Awang tetap bisa mengarungi kompetisi.

1 Komentar

  1. sarjono

    Dana PSIR dari pemilik kapal? Ngapusi. Dana PSIR didapat dari pungutan paksaan dari seluruh sekolah + pejabat + perangkat desa. Jancuk tenan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *