Flash News
No posts found

Korban Gemuk, Evakuasi Sempat Kesulitan

Olah TKP di lokasi kecelakaan.

Olah TKP di lokasi kecelakaan.

Kaliori – Sebuah kecelakaan maut terjadi di jalur Pantura desa Purworejo Kec. Kaliori, Senin pagi (26 Agustus 2013). Seorang korban tewas yakni Abdul Hamid (37 tahun), warga desa Lengkong Kec. Batangan Pati.

Keterangan sejumlah saksi di TKP, awalnya ada sebuah truk box dikemudikan Priyanto Alsuwairi (45 tahun) warga Mojokerto Jawa Timur melaju dari arah barat ke timur. Truk box kemudian menyalip truk tronton di depannya. Namun dari arah berlawanan berjalan korban Abdul hamid yang mengendarai sepeda motor. Karena jarak sudah sangat dekat, akhirnya truk box menabrak sepeda motor. Sopir truk box sempat banting setir ke kiri dan membentur kaca spion truk tronton, sedangkan korban tewas terpental.

Penyidik kecelakaan Satlantas Polres Rembang yang menangani kasus tersebut, Agus Salim menjelaskan usai kejadian sopir truk box tidak bermaksud melarikan diri. Namun karena di sekitar lokasi banyak warga berkerumun, sang sopir ingin segera meminta perlindungan polisi, takut kalau dikeroyok massa. Sampai di SPBU Banyudono Kec. Kaliori, warga bisa menghentikan laju truk dan selanjutnya diserahkan kepada aparat kepolisian.

Sementara itu jenazah korban dibawa ke rumah sakit Dr R Sutrasno Rembang. Karena tubuh korban sangat gemuk, proses evakuasi dari mobil polisi sempat kesulitan. Setelah diangkat lima orang, barulah jenazah Abdul Hamid bisa dimasukkan ke dalam kamar mayat.

Hingga Senin sore, penyidik masih memeriksa sopir truk box. Menurut hasil keterangan sejumlah saksi, kemungkinan besar warga Mojokerto tersebut akan menjadi tersangka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *