Flash News
No posts found

Cemburu, Tewas Gantung Diri

Ilustrasi.

Ilustrasi.

Bulu – Diduga karena cemburu dengan isteri sirinya yang berprofesi sebagai penjual kopi, seorang pria di desa Sendangmulyo Kec. Bulu, gantung diri hingga tewas.

Korban yakni Karsiman (33 tahun), asli warga desa Pelemsari Kec. Sumber, tetapi belakangan menikahi wanita di desa Sendangmulyo Kec. Bulu, Rofiah.

Sekretaris Desa Sendangmulyo Kec. Bulu, Sumangat bercerita Rabu malam ada pentas musik dangdut di desanya. Usai menonton, korban Karsiman pulang lebih dulu ke rumah, setelah itu Rofiah menyusul belakangan.

Suasana berubah geger, karena Rofiah begitu sampai rumah, memergoki pria pujaannya tewas tergantung di dalam kamar rumahnya yang merangkap warung kopi. Aparat desa kemudian melaporkan peristiwa itu kepada petugas Polsek Bulu, yang kebetulan berada di dekat lokasi, usai pengamanan dangdut.

Kapolsek Bulu, AKP Edi Pujiharto menjelaskan pihaknya menghubungi Tim Identifikasi Polres Rembang, untuk menggelar olah tempat kejadian perkara. Hasil pemeriksaan petugas medis, tubuh korban tidak ada tanda tanda kekerasan, sehingga polisi menyimpulkan kematian Karsiman, murni karena gantung diri. Sesuai pengakuan Rofiah, sebelum kejadian, korban sempat terlibat cek cok mulut dengan dirinya. Setiap kali Rofiah ramah melayani pembeli, korban selalu saja cemburu. Diduga masalah tersebut membuat Karsiman nekat mengakhiri hidup.

Jenazah Karsiman hari Kamis (29 Agustus 2013) dimakamkan di pemakaman umum desa Pelemsari Kec. Sumber. Puluhan pelayat ikut mengantarkan kepergian pria yang sehari hari bekerja sebagai petani itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *