Flash News
No posts found

KALANG KABUT!!!

Pemain PSIR Rembang saat latihan di Stadion Krida, belum lama ini.

Pemain PSIR Rembang saat latihan di Stadion Krida, belum lama ini.

Rembang – Manajemen PSIR Rembang mengeluarkan keputusan mendadak, Selasa siang (03 September 2013).

Setelah berniat tidak akan melakoni laga tandang ke Surabaya, melawan Persebaya Surabaya, tiba tiba PSIR Rembang memutuskan jadi berangkat ke kota pahlawan. Pelatih dibuat kalang kabut, untuk menghubungi para pemain, terutama yang tinggal di luar kabupaten Rembang.

Pelatih PSIR Rembang, Haryanto menjelaskan timnya sempat menjalani latihan di Stadion Krida. Lantaran alasan keterbatasan biaya, latihan diliburkan selama seminggu terakhir. Para pemain kemudian memilih pulang ke rumahnya masing masing, karena tinggal di mes depan Puskesmas Rembang, tidak ada yang menanggung akomodasi.

Selasa pagi, hasil koordinasi dengan PT Rembang Sportindo Mandiri selaku pengelola PSIR, memang laga tandang tersebut akan dilepas. Tentu konsekuensinya kalah WO 3 – 0, nilai pada klasemen sementara dikurangi 3 dan masih terancam sanksi dari PSSI. Tapi siang harinya, muncul perintah, supaya pemain dipanggil. Selasa malam berangkat ke Surabaya membawa 16 orang pemain dan Rabu sore (04 September) menghadapi tuan rumah Persebaya di Stadion Gelora 10 November Tambaksari.

Jarwanto, sesepuh Gabungan Suporter Rembang (Ganster) berharap Laskar Dampo Awang mengabaikan kendala non tekhnis seperti itu. Ia menyadari Tim Bajul Ijo Persebaya, termasuk tim kuat. Apalagi diisi sejumlah pemain top, salah satunya Andik Vermansyah. Mampu menahan seri saja, menurutnya sudah luar biasa.

Sementara itu, Tri Cahyo Rismawanto dari PT Rembang Sportindo Mandiri mengatakan keputusan datang ke Surabaya, merupakan bagian komitmen pengurus agar PSIR Rembang tetap eksis.

Ia menimpali baru saja mengikuti rapat di Jakarta. PSSI mengumumkan tiga tim peserta Indonesian Premier League (IPL) didiskualifikasi, masing masing Persema Malang, Persibo Bojonegoro dan Persija Jakarta. Praktis, kompetisi IPL sekarang hanya diikuti 11 tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *