Flash News
No posts found

Masuki Rumah Wanita, Dikeroyok Massa

Perawat membersihkan luka Hrm. Tampak sejumlah anggota Reskrim Polres Rembang berada di rumah sakit.

Perawat membersihkan luka Hrm. Tampak sejumlah anggota Reskrim Polres Rembang berada di rumah sakit.

Rembang – Seorang pria babak belur dikeroyok massa di desa Padaran Kec. Rembang Kota, Senin mendekati tengah malam. Pria tersebut diduga masuk ke dalam rumah wanita, yang suaminya tengah pergi.

Korban berinisial Hrm (24 tahun), warga desa Dowan Kec. Gunem. Awalnya Hrm memarkir sepeda motor di seberang jalan, depan SDN Padaran. Ia mengendap endap, kemudian masuk melalui jendela ke dalam rumah salah satu wanita, berinisial Fr. Saat itu suami Fr masih berada di Jakarta.

Kebetulan seorang warga memergoki. Awal mulanya dicurigai berniat akan mencuri, sehingga masyarakat sempat berteriak teriak ada maling. Menurut penuturan warga, suasana seketika langsung ramai, karena puluhan pemuda dari dalam kampung berbondong bondong keluar rumah. Karena ulah Hrm dianggap merusuhi desa, sejumlah pemuda menghadiahi Hrm dengan bogem mentah. Ia dikeroyok, sehingga menderita luka serius pada bagian kepala.

Anggota Polres Rembang yang datang ke desa Padaran, selanjutnya mengamankan Hrm menuju rumah sakit Dr R Sutrasno Rembang, untuk menjalani perawatan. Sampai Selasa siang, Hrm masih dirawat intensif.

Kepada polisi, Hrm bercerita kenal dengan Fr di jalan. Ia datang ke rumahnya, berdalih ingin main. Ketika didesak, kenapa tengah malam ? pemuda yang belum berkeluarga ini hanya terdiam. Menurutnya baru sebentar ketemu Fr, keburu digrebek massa.

Anggota Reserse Dan Kriminal Polres Rembang juga mengamankan sebuah sepeda motor K 6604 LD milik Hrm. Kondisi motor sudah prethelan.

Kepala Satuan Reserse Dan Kriminal Polres Rembang, AKP Joko Santoso ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya masih mendalami motif tindakan Hrm.

1 Komentar

  1. supari

    Mas. Skali kali memberiitakn ttg lowongan krja gitu lho

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *