Flash News
No posts found

“Hanya Bercelana Dalam, Meloncat Loncat…”

Sudar ditemani isterinya, saat berada di IGD Rumah Sakit Dr R Sutrasno Rembang.

Sudar ditemani isterinya, saat berada di IGD Rumah Sakit Dr R Sutrasno Rembang.

Rembang – Warga desa Kasreman Kec. Rembang Kota dikejutkan oleh adanya seorang pria tergeletak di tengah jalan raya Clangapan – Pamotan, Jumat malam. Pria yang hanya mengenakan celana dalam itu, posisinya tengkurap, menderita luka cukup parah di bagian kepala dan kaki kanan.

Jamari, seorang warga desa Kasreman Rembang mengatakan awalnya pria tersebut berloncatan di tengah jalan, tampak seperti akan mencegat kendaraan. Ia enggan mengingatkan, karena menganggap orang gila.

Menjelang waktu sholat Isya’, tiba tiba pengguna jalan mengabarkan ada pria tergeletak di jalan bersimbah darah. Puluhan warga desa Kasreman kemudian datang mengecek dan ternyata memang pria yang sama. Karena takut, warga melapor kepada aparat kepolisian.

Polisi yang tiba di desa Kasreman, langsung membawa korban ke rumah sakit Dr R Sutrasno Rembang.

Belakangan diketahui, nama korban adalah Sudar (40 tahun), warga desa Tapen Kec. Margoyoso Pati.

Sudar sampai Sabtu siang (07 September 2013) masih menjalani perawatan di ruangan instalasi gawat darurat (IGD). Apakah lukanya disebabkan tertabrak kendaraan atau karena terjatuh dari atas truk ? jawaban Sudar tidak jelas, seperti orang linglung.

Isteri Sudar, Suntari mengatakan semenjak punya satu anak, entah kenapa kejiwaan suaminya sering terganggu.

Sebelum kejadian ini, Sudar pamit akan pergi bekerja menjadi buruh panen padi. 10 hari berlalu, tidak kunjung pulang. Bahkan warga desa Tapen sempat melakukan pencarian, namun tidak ketemu. Sampai akhirnya Suntari menerima kabar Sudar berada di rumah sakit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *