Flash News
No posts found

Pentas Didi Kempot Dipindah, Alasannya ?

Didi Prasetyo alias Didi Kempot.

Didi Prasetyo alias Didi Kempot.

Rembang – Pentas penyanyi campursari, Didi Kempot yang rencananya akan berlangsung di Alun Alun Rembang, pada hari Jumat (13 September 2013), akhirnya resmi dipindah ke lapangan dusun Rumbutmalang kompleks Gedung Haji, Jl Pemuda.

Hal itu diputuskan melalui rapat koordinasi, Selasa pagi antara panitia Pemkab selaku penyelenggara dengan aparat Polres Rembang. Kegiatan mendatangkan artis campursari ngetop tersebut, dalam rangka memeriahkan Hari Jadi kabupaten Rembang ke 272 yang kebetulan kala itu tepat tanggal 27 Juli, masih bersamaan bulan suci Ramadan.

Kepala Bagian Humas Pemkab Rembang, Johan Nurwicaksono mengatakan sampai sekarang kawasan alun alun masih dalam perombakan besar besaran. Awalnya memang akan tetap ditempatkan di alun alun, tetapi tanah untuk urukan diratakan dulu. Kemudian setelah melewati banyak pertimbangan, mulai dari keamanan dan kenyamanan penonton, serta memperhatikan kondisi proyek alun alun agar tidak rusak, akhirnya Pemkab Rembang mengalihkan pentas Didi Kempot ke lapangan dusun Rumbutmalang.

Kepala Satuan Intel Polres Rembang, AKP Antonius Wiyono mengatakan kalau di lapangan Rumbutmalang, area parkir kendaraan lebih memadai. Selain itu, kepadatan penonton tidak terlalu mengganggu arus lalu lintas di jalur utama Pantura. Soal kesiapan petugas keamanan, telah dihitung Bagian Operasional Polres Rembang, tetapi pihaknya memperkirakan lebih terkendali, dibandingkan pagelaran musik dangdut. Menurut Antonius, mayoritas pecinta musik campursari adalah kaum tua, sehingga kecil potensi kisruh maupun perkelahian antar penonton.

Didi Kempot sudah beberapa kali datang ke kabupaten Rembang, meski dalam even yang berbeda beda.

Penyanyi kelahiran Surakarta tahun 1966 bernama asli Didi Prasetyo itu, memiliki penggemar cukup banyak. Lagu lagu hitsnya sangat akrab di telinga masyarakat, seperti Sewu Kutha, Stasiun Balapan, Kalung Emas dan Klengkeng Bandungan. Anda penasaran ingin melihat aksi panggungnya ? Jangan lupa Jumat malam nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *