Flash News
No posts found

Terlibat Di Rembang ?

Tersangka pelaku pencuri (mengenakan kaos dalam) diamankan petugas Polsek Cepu, dari amukan massa.

Tersangka pelaku pencuri (mengenakan kaos dalam) diamankan petugas Polsek Cepu, dari amukan massa.

Subandi, dosen STTR Cepu (seragam abu abu) menceritakan kronologis percobaan pencurian kepada tetangganya.

Subandi, dosen STTR Cepu (seragam abu abu) menceritakan kronologis percobaan pencurian kepada tetangganya.

Cepu – Seorang tersangka pembobolan rumah, tertangkap massa di Cepu, Blora, Rabu pagi. Tersangka diduga jaringan lintas daerah, karena tercatat sebagai langganan residivis dan membawa peralatan khusus.

Petualangan Irwan Sudirman, warga Pulo Gebang Cakung Jakarta Timur dalam serangkaian kasus pembobolan rumah kosong, berakhir sudah.

Pria berusia 38 tahun ini tertangkap massa di Dukuh Putuk Tangsi Kelurahan Cepu Blora, seusai beraksi menyatroni rumah Subandi, seorang dosen Sekolah Tinggi Tekhnologi Ronggolawe STTR Cepu di Kelurahan Sitimulyo, belakang Mapolsek Cepu. Baru setengah kilo meter melarikan diri, tersangka dibekuk warga yang melakukan pengepungan. Sejumlah pemuda menghadiahi tendangan dan pukulan.

Seorang warga sekitar TKP, Wiryo Susanto mengaku sangat jengkel, karena selama ini peristiwa pencurian sering terjadi di wilayah tersebut, utamanya sejak bulan puasa lalu.

Saat kejadian, Subandi dan isterinya pergi ke bank, mengambil uang. Baru saja pulang, sekilas sempat memergoki orang tak dikenal keluar meloncat pagar. Di dalam rumahnya, beberapa almari tampak terbuka. Tapi setelah dicek, tidak ada barang yang hilang.

Subandi membenarkan sebelumnya ada dua orang naik sepeda motor hilir mudik melintasi gang. Ia sama sekali tidak menyadari, kalau ternyata bermaksud survei lokasi.

Petugas Reserse Dan Kriminal Polsek Cepu, masih memeriksa intensif Irwan Sudirman, hari Kamis (12 September 2013). Dari tangan tersangka polisi menyita dua alat potongan besi untuk mencongkel jendela. Tak hanya di Cepu, tersangka juga beroperasi di daerah lain. Apakah termasuk di Rembang, hal itu masih didalami.

Kapolsek Cepu, AKP I Gusti Putu Adi Wirawan mengatakan catatan kepolisian menunjukkan tersangka sudah tiga kali keluar masuk penjara di Jakarta, tersandung kasus pencurian.

AKP I Gusti Putu Adi Wirawan menambahkan pihaknya tengah mengembangkan kasus tersebut. Disinyalir ada tersangka lain dan sekarang masih dalam pengejaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *