Flash News
No posts found

“Rumah Saya Akan Dibakar….”

Lasmin (kanan) menceritakan peristiwa yang dialaminya kepada petugas Polsek Sedan.

Lasmin (kanan) menceritakan peristiwa yang dialaminya kepada petugas Polsek Sedan.

Sedan – Seorang warga desa Ngulahan Kec. Sedan, hari Jumat (13 September 2013) melapor ke Polsek Sedan, gara gara dilabrak sekelompok pemuda dan sempat diancam rumahnya akan dibakar.

Warga desa Ngulahan tersebut adalah Lasmin (53 tahun). Awalnya Jumat dini hari pukul 00.30 wib, ia mendengar suara gaduh di depan rumahnya. Begitu membuka pintu, melihat ada sekira 6 orang pemuda marah marah, sambil menanyakan keberadaan anaknya, Muhammad Irfan (21 tahun).

Irfan tidak berada di rumah, karena bekerja sebagai kernet bus Indonesia. Diduga kesal, para pemuda tersebut merusak lampu penerangan di dekat teras dan menendang kandang ayam di samping rumah. Lasmin buru buru masuk ke dalam rumah, takut kalau menjadi sasaran penganiayaan. Tak berselang lama, pelaku pergi dengan menggunakan sepeda motor.

Ia mengaku tidak kenal pelaku. Hanya saja anaknya, Irfan pernah mengirimkan pesan pendek sms kepada seorang wanita, kemudian belakangan dituduh mengganggu rumah tangga orang. Lasmin menduga hal itu yang melatarbelakangi peristiwa pengrusakan disertai ancaman tersebut.

Kapolsek Sedan, AKP I Made Hartawan menjelaskan pihaknya mengerahkan anggota, untuk mengecek kondisi TKP. Meski kerusakan hanya lampu dan kandang, namun perlu cepat diantisipasi, jangan sampai meluas.

AKP I Made Hartawan menambahkan seusai meminta keterangan sejumlah saksi, diharapkan ada solusi.

Jika identitas pelaku sudah jelas, kemungkinan kedua belah pihak bisa dipertemukan untuk menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *