Flash News
No posts found

Dipantau, Gerak Gerik Jebolan Residivis

Parkir sepeda motor di Dinas Kesehatan Kabupaten Rembang, bisa diawasi dari dalam ruangan kerja.

Parkir sepeda motor di Dinas Kesehatan Kabupaten Rembang, bisa diawasi dari dalam ruangan kerja.

Rembang – Polisi menduga ada sejumlah komplotan pelaku spesialis pencurian sepeda motor masih bebas berkeliaran di wilayah kabupaten Rembang. Nama nama bekas residivis, saat ini dipantau oleh aparat kepolisian.

Kepala Satuan Reserse Dan Kriminal Polres Rembang, AKP Joko Santoso menuturkan beberapa waktu lalu pihaknya sudah membekuk tiga orang tersangka pelaku percobaan pencurian motor, mereka berasal dari Pati, Blora dan Karanganyar. Tetapi masih terdapat kelompok lain yang belum tertangkap, sehingga akan terus mencari sasaran. Maka cara terbaik, masyarakat harus lebih peduli mengamankan motor, saat parkir di halaman rumah, kantor maupun di tempat tempat umum lainnya.

Semisal dengan memberikan kunci tambahan, menggembok rem cakram atau rutin menutup kunci pengaman, untuk mempersulit pelaku saat beraksi.

Sebulan terakhir ini, pelaku Curanmor menggondol motor di depan Alvamart desa Mondoteko, perumahan Sumber Mukti Indah Sumberejo, Jl Pemuda dan beberapa lokasi lain di pelosok pedesaan. Semua kasus tersebut, belum ada yang terungkap.

AKP Joko Santoso menambahkan anggotanya tak sekedar menggiatkan patroli, tetapi juga kroscek data residivis kasus Curanmor yang baru keluar penjara dari Rutan Rembang dan beberapa daerah tetangga. Gerak gerik mereka akan dipantau, karena bisa saja penyakit untuk mencuri kambuh lagi.

Selain itu juga berharap, suatu ketika pelaku akan menemui sial, kepergok massa dan akhirnya tertangkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *