Flash News
No posts found

Curi Pisang Polisi, Dipukuli Warga

Sn (duduk paling kanan) pria yang dituduh mencuri pisang, saat berada di rumah kepala desa Landoh.

Sn (duduk paling kanan) pria yang dituduh mencuri pisang, saat berada di rumah kepala desa Landoh.

Sulang – Seorang pria sempat dipukuli warga, gara gara dituduh mencuri pisang di desa Landoh Kec. Sulang, Sabtu sore (25 Januari 2014).

Pria berinisial Sn yang berasal dari sebuah desa di kecamatan Pancur itu, langsung diarak menuju rumah kepala desa Landoh.

Tapi Sn ngotot tidak bermaksud mencuri. Ia bercerita sehari sebelum kejadian, bertemu dengan salah satu warga desa Landoh, mengaku sebagai pemilik pisang. Sn kemudian berencana membeli pisang tersebut. Keduanya sepakat, setelah itu Sn membayar uang panjar Rp 40 ribu. Untuk uang pelunasan, akan diberikan saat pengambilan pisang.

Hari Sabtu, Sn datang lagi. Karena suasana sekitar rumah sepi, sudah berupaya mencari pemilik pisang tidak ada, Sn akhirnya memutuskan mengambil pisang.

Tindakan tersebut dipergoki oleh pemilik pisang aslinya, yang juga anggota polisi. Warga sekitarpun berbondong bondong ke lokasi kejadian. Meski beberapa kali memukul, namun Sn bisa diselamatkan dari amuk massa. Sejumlah warga menganggap alasan Sn tidak masuk akal.

Usai kejadian, kepala desa asal tempat tinggal Sn datang, bertemu dengan Kades Landoh Kec. Sulang. Masalah bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

Tersangka dilepas, sedangkan untuk motor tersangka beserta lima tandan pisang diamankan dulu sebagai barang bukti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *