Flash News
No posts found

Targetkan Mendongkel Kursi Ketua Dewan

Kegiatan bhakti sosial Partai Hanura di desa Terjan Kec. Kragan.

Kegiatan bhakti sosial Partai Hanura di desa Terjan Kec. Kragan.

Kragan – Partai Hanura untuk kesekian kalinya menggelar bhakti sosial di kabupaten Rembang. Mereka mengincar desa desa pelosok yang masih banyak warganya hidup dalam kemiskinan.

Bhakti sosial Kamis sore (30 Januari 2014) berlangsung di desa Nglojo Kec. Sarang dan desa Terjan Kec. Kragan. Masyarakat dua desa tersebut mayoritas berprofesi sebagai petani dan buruh tani.

Hampir 40 % warganya, tergolong keluarga tidak mampu. Karena prihatin dengan kondisi tersebut, partai Hanura datang menyalurkan bantuan berupa mie instan dan kaos, untuk 300 an orang.

Seorang warga desa Terjan, Nur Sodiqin mengaku menyambut baik, bahkan banyak tetangganya yang sudah berkumpul di rumah salah satu penduduk, sejak siang hari. Ia berharap kepada partai manapun, untuk memperhatikan nasib orang kecil. Tapi jangan hanya pada waktu menjelang Pemilu saja.

Kegiatan bhakti sosial dihadiri oleh calon legislatif DPRD Jawa Tengah Daerah Pemilihan III Partai Hanura, Radik Yanuar Prayoga dan sejumlah Caleg DPRD Rembang.

Radik Yanuar Prayoga menuturkan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Partai Hanura terhadap masyarakat, sekedar meringankan beban ditengah harga kebutuhan pokok yang semakin mahal.

Muslih, salah satu pengurus DPC Partai Demokrat sekaligus Caleg DPRD Rembang daerah pemilihan Kragan – Sluke menargetkan Pemilu bulan April 2014 mendatang, partainya mampu merebut kursi ketua DPRD yang sekarang diduduki partai Demokrat, maka seluruh elemen partai harus bekerja keras meraih suara sebanyak mungkin.

Muslih juga mendukung keputusan Mahkamah Konstitusi bahwa Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden digelar bersamaan dalam Pemilu 2019. Menurutnya bisa menghemat waktu, tenaga dan anggaran.

1 Komentar

  1. mbah kung

    Bapak KPU dan PANWASLU, kegioatan ini termasuk kategopri kampanye terbuka apa enggak….. ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *