Flash News
No posts found

Mini Market Diacak Acak, Merugi Puluhan Juta

Kapolsek Pancur, AKP Suwardi.

Kapolsek Pancur, AKP Suwardi.

Pancur – Kawanan pencuri membobol mini market Davalub di sebelah timur Pertigaan Nyode desa Sumberagung Kec. Pancur, Sabtu (15 Februari 2014) sekira pukul 03.00 pagi dini hari. Toko tersebut milik Ulil Absor, warga desa Gandrirojo Kec. Sedan.

Pencuri diduga datang dengan membawa mobil jenis APV, kemudian langsung merusak gembok pintu rolling door dan menggasak barang berharga di dalamnya. Mertua Ulil Abshor, Kunanto mengatakan barang yang dicuri meliputi rokok, kosmetik, sabun, HP dan barang kebutuhan sehari hari. Selain itu uang di dalam laci sebanyak Rp 900 ribu juga amblas. Menurut Kunanto, biasanya mini market yang menjadi satu dengan toko bangunan itu selalu dijaga. Tapi saat kejadian, tak ada orang. Aksi pencurian tersebut mengakibatkan kerugian hingga Rp 30 juta.

Kapolsek Pancur, AKP Suwardi menjelaskan bisa saja pelaku mengintai sasaran cukup lama. Anggotanya langsung datang ke TKP, begitu menerima laporan. Pelaku pencuri belum tertangkap, karena ciri ciri identitas mobil yang menjadi sarana, tidak jelas, sehingga sulit ditelusuri. Ia menghimbau pemilik toko meningkatkan penjagaan, karena belakangan kasus pencurian di sejumlah kecamatan, cenderung meningkat.

Kebetulan saat pelaku masih di dalam toko, ada warga desa Sumberagung, Ngadnan melintas.

Saksi kemudian memberitahukan peristiwa tersebut kepada salah satu rekannya. Tapi sayang, ketika akan menggrebek, para pelaku sudah lebih dulu kabur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *