Flash News
No posts found

Pembukaan Berkas Disaksikan Kepolisian, Yang Terbanyak Lolos ?

Sekda Rembang, Hamzah Fathoni menunjukkan hasil pengumuman CPNS dari tenaga honorer kategori II.

Sekda Rembang, Hamzah Fathoni menunjukkan hasil pengumuman CPNS dari tenaga honorer kategori II.

Rembang – Pemerintah Kabupaten Rembang secara resmi telah menerima hasil seleksi calon pegawai negeri sipil K-2 tahun 2013. Hasil pengumuman yang diterima dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara, dibuka di Ruang Rapat Sekda Rembang, disaksikan oleh perwakilan kepolisian, kejaksaan dan dinas terkait, Senin (17 februari 2014).

Pengumuman tertulis itu, menurut Sekretaris Daerah Rembang Hamzah Fatoni, ternyata sama dengan apa yang dikeluarkan melalui website resmi Kemenpan. Selanjutnya para peserta seleksi K-2 dan masyarakat umum bisa melihat hasil seleksi di papan pengumuman.

Untuk pemberkasan bagi peserta yang telah diterima, nanti ada pemberitahuan dari kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) masing-masing dan tentunya tidak dipungut biaya.

Hamzah Fathoni menghimbau pegawai honorer K-2 yang tidak lulus seleksi, tetap bekerja seperti biasa dan tidak perlu kecil hati, sambil menunggu keputusan pemerintah berikutnya.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Rembang Drs Suparmin mengatakan total jumlah tenaga honorer K-2 yang diterima sebanyak 201 orang, dengan rincian guru sebanyak 119 orang, Tenaga kesehatan 8 orang dan tenaga teknis 74 orang.

Selanjutnya daftar hasil seleksi CPNS K-2 digandakan dan ditempelkan di dekat gedung Balai Kartini, Kantor BKD, Dinas Pendididkan dan setiap kantor kecamatan. (Agung – Humas Pemkab Rembang).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *