Flash News
No posts found

Wanita Muda Dibekuk, Warga Dan Polisi Beda Pendapat

Warga desa Sumbergirang Kec. Lasem di lokasi penangkapan tersangka, hari Kamis (20 Februari 2014).

Warga desa Sumbergirang Kec. Lasem di lokasi penangkapan tersangka, hari Kamis (20 Februari 2014).

Lasem – Seorang wanita berusia sekira 20 tahun, ditangkap warga desa Sumbergirang Kec. Lasem, karena dituduh mencuri, Rabu sore.

Wanita tersebut membawa sepeda onthel, kemudian sempat bersembunyi di dalam rumah warga desa Sumbergirang, Jaswadi. Karena penglihatan Jaswadi terganggu, sehingga tidak menyadari, ada wanita menyelinap masuk ke dalam kamarnya.

Kebetulan ada warga lain, Sri Lestari memergoki. Ia kemudian memberanikan diri mengecek, sempat mengetahui wanita itu membawa tas, akan memasukkan sejumlah potong pakaian. Karena digertak, tersangka langsung bersembunyi di dekat tempat tidur. Warga yang datang ke lokasi kejadian bertambah ramai, kemudian aparat Polsek Lasem datang mengamankan wanita berjilbab itu.

Zaenudin, salah satu perangkat desa Sumbergirang Kec. Lasem menuturkan masyarakat curiga tersangka pura pura gila. Pihak desa sebatas menyerahkan kepada polisi, sekaligus menghimbau warga lebih waspada.

Kanit Reskrim Polsek Lasem, Aiptu Heri Basuki mengatakan selama berada di Mapolsek, jawaban tersangka ngelantur tidak karuan. Menurut pengakuannya, anak seorang camat, tak berselang lama berubah lagi. Penyidikpun dibuat bingung. Polisi akhirnya menemukan alamat tersangka, yakni berasal dari desa Kudukeras Kec. Juana Pati dan berhasil menghubungi keluarga.

Ayah tersangka, Sulaeman datang menjemput Rabu malam. Sulaeman menyatakan putrinya pernah menjalani perawatan di rumah sakit jiwa. Polisi memutuskan untuk melepas tersangka, karena mengidap gangguan jiwa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *