Flash News
No posts found

Jelang Wali Manggung, Polisi Sisir Sajam Dan Miras

Kabag Operasional Polres Rembang, Kompol Tri Wisnugroho.

Kabag Operasional Polres Rembang, Kompol Tri Wisnugroho.

Rembang – Kepolisian Resort Rembang memfokuskan penyisiran senjata tajam dan minuman keras, sebelum pertunjukan pentas musik group band Wali, duo anggrek dan I Memey di lapangan sepak bola desa Mondoteko Rembang, Rabu sore (05 Maret 2014).

Kepala Bagian Operasional Polres Rembang, Kompol Tri Wisnugroho menjelaskan langkah tersebut untuk mengantisipasi jangan sampai terjadi tawuran antar penonton, selama pertunjukan berlangsung.

Untuk pengamanan, pihaknya mengerahkan sekira 125 orang personel. Paling banyak dari Satuan Dalmas dan Lalu Lintas. Nantinya anggota Satlantas fokus mengalihkan arus kendaraan di Perempatan Embongan Mondoteko, terutama bagi kendaraan roda empat. Ia beralasan jalan raya di dekat lapangan sepak bola cukup sempit dan termakan untuk tempat parkir, kalau tetap dipaksakan untuk perlintasan kendaraan, pasti akan menimbulkan kemacetan.

Kompol Tri Wisnugroho menghimbau para penonton ikut menjaga keamanan. Kalau bertujuan mencari hiburan, tentu tidak perlu menenggak Miras atau bahkan membawa senjata tajam. Tapi menurutnya kerawanan bisa ditekan, lantaran pentas diadakan pada sore hari.

Sementara itu Suwardi, warga desa Kunir Kec. Sulang mengaku sudah tidak sabar, ingin menonton aksi panggung group band Wali. Ia ngefans dengan group yang digawangi vokalis Farhan Zainal Muttaqien alias Faank itu, karena tidak hanya menampilkan lirik lirik lagu bernuansa percintaan, tetapi juga banyak judul lagunya bernafaskan Islam. Maklum seluruh personel band, merupakan jebolan pondok pesantren.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *