Flash News
No posts found

10 Perusuh Diamankan

Polisi melerai perkelahian penonton dalam pentas musik di lapangan Mondoteko.

Polisi melerai perkelahian penonton dalam pentas musik di lapangan Mondoteko.

Rembang – Pentas musik dangdut dan group band Wali di lapangan sepak bola desa Mondoteko Rembang, sempat diwarnai empat kali perkelahian antar penonton, Rabu malam. Mereka terlibat adu jotos, diduga karena hanya saling senggolan dan terpengaruh minuman keras.

Kaur Binops Satuan Sabara Polres Rembang, Iptu Imron Rosyadi mengatakan anggotanya langsung bergerak cepat melerai perkelahian, supaya tidak semakin meluas. Ada 8 orang penonton diamankan, karena menjadi biang keributan. Selain itu polisi juga menangkap dua orang pria asal Demak dan Semarang yang diduga mencuri HP. Semuanya digiring menuju Mapolres Rembang. Khusus tersangka copet tidak diproses secara hukum, karena polisi gagal menemukan barang bukti HP.

Sebelum dilepas Kamis dini hari (06 Maret 2014), pihak Polres Rembang menghimbau kepada mereka agar tidak mengulangi lagi tindakan tersebut. Mustinya dalam setiap pertunjukan musik, jangan hobi membuat kacau, karena akan mengganggu penonton lain.

Pentas musik yang disponsori salah satu rokok itu sebenarnya berlangsung semarak. Duo anggrek dan I Memey melantunkan sejumlah lagu dangdut, dengan irama musik rancak, sehingga langsung menggoyang ribuan penonton. Puncaknya group band Wali membawakan sejumlah lagu hits dan baru berakhir sekira pukul 22.30 wib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *