Flash News
No posts found

Melumat Dua Tim, Lahir Juara Baru

Tim Forum Wartawan Rembang merayakan kemenangan, usai dinobatkan sebagai juara I dalam turnamen futsal antar wartawan di Kudus.

Tim Forum Wartawan Rembang merayakan kemenangan, usai dinobatkan sebagai juara I dalam turnamen futsal antar wartawan di Kudus.

Kudus – Tim futsal Forum Wartawan Rembang (FWR) sukses merengkuh gelar juara I, dalam turnamen futsal antar wartawan se Ex Karesidenan Pati, Semarang dan Kendal yang berlangsung di United Futsal Stadium Kudus, hari Sabtu (15 Maret 2014).

FWR saat babak semi final menundukkan tuan rumah Kudus, dengan skor meyakinkan 8 – 3. Kemudian puncaknya pada babak final, wartawan Rembang meladeni wartawan Semarang, yang sebelumnya sempat mengalahkan tim wartawan Blora.

Babak final, pertarungan di tengah lapangan cukup seru. Bermain 2 x 20 menit, FWR mampu mendominasi permainan. Berulang kali mereka mengobrak abrik barisan pertahanan lawan. Laga akhirnya berkesudahan 4 – 1, untuk kemenangan Wartawan Rembang.

Kiper Forum Wartawan Rembang yang juga kontributor RRI Semarang, Miftachussolikin mengatakan pada turnamen beberapa tahun lalu, timnya pernah mencicipi juara ke III, kemudian menyodok posisi II dan tahun 2014, target menjadi yang terbaik bisa terwujud. Menurutnya hal ini berkat kekompakan tim, semua pemain ikut merasakan atmosfer menegangkan selama babak final.

Tak hanya menjuarai turnamen futsal antar wartawan, salah satu striker Rembang, Mulat Riasnan juga sukses mendulang 9 gol dan dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak (Top Scorer).

Usai pertandingan, Mulat Riasnan mengaku yang penting tim unggul. Soal top scorer urusan belakangan. Ia sempat merasakan betapa beratnya laga final, karena pergerakannya selalu dimatikan, sehingga sulit berkembang. Tapi setelah merubah strategi di lini tengah, ternyata mampu memecah kebuntuan.

Sementara itu kapten tim Wartawan Semarang, Budi Cahyono mengucapkan selamat atas keberhasilan Wartawan Rembang. Jurnalis koran Suara Merdeka ini menganggap Rembang pantas menyandang gelar juara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *