Flash News
No posts found

Bikin Ulah Ditengah Asyik Ngeroom, Pemicu?

Seorang pegawai kafe California menunjukkan TV LCD yang dipukul tersangka.

Seorang pegawai kafe California menunjukkan TV LCD yang dipukul tersangka.

Rembang – Seorang pria diamankan polisi, gara gara mabuk berat dan melakukan pengrusakan di dalam kamar kafe karaoke California, sebelah barat Perempatan Penthungan Rembang, Jumat (21 Maret 2014) sekira pukul 00.30 wib.

Pria tersebut adalah Slamet Riyanto (29 tahun), warga desa Waru Kec. Rembang Kota. Semula Slamet yang sehari hari bekerja sebagai nelayan ini, asyik berkaraoke di kamar nomor 7, bersama dua orang laki laki dan satu perempuan. Belum jelas apa pemicunya, Slamet mendadak marah marah, kemudian menjotos sebuah LCD TV berukuran 60 Inchi.

Mungkin karena takut dituntut ganti rugi, mereka buru buru kabur, padahal masa booking kamar dua jam, belum selesai.

Seorang staf bagian administrasi kafe karaoke California, Julia Umiati mengatakan pengrusakan LCD TV baru diketahui, saat pekerja kafe akan bersih bersih. Pihaknya langsung menghubungi aparat kepolisian. Tak berselang lama, tersangka pelaku dibekuk polisi di sekitar jalan Gajah Mada Rembang. Kejadian itu mengakibatkan pengelola kafe merugi Rp 35 juta. TV tak bisa dipakai lagi dan harus diganti baru.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Rembang, AKP Mohammad Mansyur ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

Tersangka Slamet Riyanto diperiksa intensif oleh petugas Reserse Dan Kriminal. Ada dugaan ketika Slamet berada di tempat parkir kafe, bertemu dengan musuh lamanya. Setelah itu melampiaskan emosi, dengan memukul LCD TV. Ia terjerat pasal 406 KUHP. Ancaman hukumannya kurang dari 5 tahun penjara, sehingga tidak langsung ditahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *