Flash News
No posts found

Polisi Disibukkan Bungkusan Misterius, Isinya?

Warga desa Pengkol Kec. Kaliori berkerumun di sekitar lokasi temuan bungkus “misterius”.

Warga desa Pengkol Kec. Kaliori berkerumun di sekitar lokasi temuan bungkus “misterius”.

Kaliori – Sebuah bungkusan yang menimbulkan bau busuk menyengat, menggegerkan masyarakat desa Pengkol Kec. Kaliori, hari Sabtu.

Bungkusan tersebut berada di dekat SDN Pengkol, sekitar lahan tebu. Mereka sempat curiga isi bungkusan berupa mayat bayi korban pembunuhan atau organ tubuh manusia yang dimutilasi. Cerita berkembang cepat dari mulut ke mulut, wargapun berbondong bondong menuju lokasi. Namun mereka tak ada satupun yang berani membuka bungkusan tersebut. Aparat desa setempat kemudian mengontak anggota Polsek Kaliori.

Kepala Unit Reskrim Polsek Kaliori, Aiptu Sutarko mengaku bersama anggotanya pelan pelan membuka bungkusan. Tak berselang lama, diketahui isinya hanya bangkai ayam potong dan bulu ayam. Suasana yang semula tegang, seketika berubah mencair. Bahkan berulang kali terdengar gelak tawa warga. Menurut Aiptu Sutarko, dari kejadian ini bisa untuk bahan pembelajaran, supaya jangan membuang sampah sembarangan.

Iskandar, seorang warga desa Pengkol mengaku sebagian masyarakat pedesaan belum begitu memperhatikan masalah kebersihan lingkungan.

Ketika ada sampah bangkai binatang, mustinya dikubur saja, untuk menghindari spekulasi macam macam. Tapi memang masih ada yang nekat membuang ke pinggir sawah, dengan alasan lebih praktis.

Iskandar menambahkan sudah saatnya warga bersama sama menjaga lingkungan, agar lebih asri, hijau dan terbebas dari polusi udara.

Beberapa kali petugas kesehatan juga datang menyambangi desa Pengkol, untuk mengingatkan masalah sanitasi. Ia termasuk yang paling mendukung, karena kesehatan sekarang menjadi barang mahal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *