Flash News
No posts found

Racun Belum Mempan, Berakhir Di Tali Gantungan

Kapolsek Lasem, AKP Roy Irawan.

Kapolsek Lasem, AKP Roy Irawan.

Lasem – Diduga mengalami depresi, seorang warga desa Gowak Kec. Lasem, Sabtu sore sekira pukul 16.30 wib, ditemukan tewas tergantung di dalam kandang ternak, tengah perkebunan.

Korban adalah Darsuki (60 tahun). Warga setempat, Kunasih kali pertama memergoki jasad korban tergantung, saat melintas di dekat kandang. Ia kemudian memberitahu keluarga korban. Setelah itu perangkat desa meneruskan informasi tersebut kepada Polsek Lasem.

Menurut hasil olah TKP petugas kepolisian, korban semula keluar rumah, kemudian sempat minum racun sejenis obat lalat sapi. Ada kemungkinan tidak langsung meninggal dunia, sehingga Darsuki berinisiatif meneruskan percobaan kedua, gantung diri.

Kapolsek Lasem, Iptu Roy Irawan menjelaskan peristiwa itu terlambat dilaporkan. Saat polisi tiba, jenazah sudah dibawa ke rumah duka. Pihaknya sebatas melakukan pengecekan luar dan tidak ada tanda tanda mencurigakan. Dugaan gantung diri menguat, karena kelamin korban mengeluarkan sperma dan lidahnya menjulur.

Menurut keterangan dari keluarga almarhum, Darsuki beberapa waktu lalu, nyaris pernah tertimpa batu besar. Entah kenapa setelah itu, dua bulan belakangan, korban tampak seperti orang linglung.

Jenazah Darsuki selanjutnya dimakamkan di makam desa Gowak Kec. Lasem, Minggu pagi (23 Maret 2014).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *