Flash News
No posts found

” Kalah, Tak Pecat….”

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang, Sumadi HS berorasi saat ulang tahun PDI ke 41.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang, Sumadi HS berorasi saat ulang tahun PDI ke 41.

Rembang – Dewan Pengurus Cabang PDI Perjuangan Kab. Rembang mengultimatum jajaran di bawahnya untuk memenangkan Pemilu Legislatif 09 April 2014, agar Jokowi lebih mudah melenggang dalam pencalonan presiden.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang, Sumadi HS dengan nada berseloroh mengancam akan memecat ketua pengurus anak cabang (PAC) tingkat kecamatan, jika sampai kalah. Pernyataan tersebut ia sampaikan saat kegiatan Hari Ulang Tahun PDI Perjuangan ke 41 di halaman kantor DPC PDI Kab. Rembang, selatan Perempatan Galonan Jl Rembang – Blora, Jumat malam.

Sumadi berulang kali menantang para kader, apakah sanggup memenangkan Pemilu Legislatif ? serentak mereka menjawab siap. Politisi asal desa Tlogotunggal Kec. Sumber ini mengklaim tidak bermaksud kampanye, tapi hanya sekedar mengingatkan.

Dalam kegiatan ini, hadir pula Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Jawa Tengah yang juga Wakil Gubernur Jawa Tengah, Heru Sudjatmoko. Heru menyampaikan partainya solid mengusung Jokowi. Tapi kekompakan itu harus dibarengi dengan kemenangan Pemilu Legislatif. Untuk bisa mengusung pasangan calon presiden dan wakil presiden, musti mendulang perolehan suara nasional Pemilu Legislatif, minimal 25 %. Kalau gagal, maka PDI harus berkoalisi dengan partai politik lain.

Ia berharap pengurus terus bergerak melakukan pendekatan, karena menjelang hari coblosan diperkirakan banyak pemilih mengambang yang masih bingung menentukan suaranya.

Pesta ulang tahun PDI Perjuangan di Rembang, berlangsung semarak, karena kebetulan bersamaan dengan masa kampanye terbuka dan dimeriahkan oleh dalang Ki Sigit Ariyanto, dari Tawangsari Rembang.

Halaman kantor penuh sesak. Tak hanya kader banteng moncong putih, tetapi juga masyarakat umum yang menyaksikan pentas dalang Sigit, sampai berakhir Sabtu dini hari (29 Maret 2014).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *