Flash News
No posts found

Pemetik Buron, Pengawas Situasi Dibekuk

Seorang warga mengecek barang bukti motor curian di Mapolres Rembang, baru baru ini.

Seorang warga mengecek barang bukti motor curian di Mapolres Rembang, baru baru ini.

Kragan – Dua orang tersangka pelaku pencurian sepeda motor dibekuk polisi. Keduanya berasal dari desa Kebloran Kec. Kragan, yakni Wahyudi dan Ikhsan Nur Hakim.

Tersangka diduga terlibat dalam pencurian sepeda motor milik Mukalam, di desa Karanglincak Kec. Kragan, pada tanggal 05 April lalu. Sebenarnya yang mencuri langsung sepeda motor adalah Darsilan, sampai saat ini masih buron. Sedangkan Wahyudi dan Ikhsan bertugas mengawasi situasi lokasi kejadian, sekaligus menyimpan motor hasil curian. Belum sempat dijual, sudah keburu tertangkap aparat kepolisian.

Kepala Satuan Reserse Dan Kriminal Polres Rembang, AKP Joko Santoso mengatakan pelaku pencuri menggunakan kunci T, untuk merusak kunci asli sepeda motor. Menurutnya masyarakat perlu membiasakan diri menambah kunci pengaman, sehingga pelaku akan kesulitan. Kalau butuh waktu lama, tentu mereka beralih mencari sasaran lain.

Hari Kamis (10 April 2014), dua tersangka pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif petugas Reskrim, untuk menelusuri kemungkinan ada tidaknya terlibat di lokasi lain. Lebih lebih kasus Curanmor di wilayah Rembang bagian timur terhitung tinggi.

Selain itu, polisi juga memantau mantan narapidana kasus Curanmor. Terkadang ketika berada di dalam penjara, antar tersangka saling kenalan. Begitu bebas, membentuk jaringan baru lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *