Flash News
No posts found

Kurang Dari Dua Menit, Amblasss

Kapolsek Rembang Kota, AKP Suhaendi Tirta.

Kapolsek Rembang Kota, AKP Suhaendi Tirta.

Rembang – Asyik berada di dalam kafe karaoke, seorang pria kehilangan sepeda motor, Sabtu (19 April 2014) sekira pukul 03.00 pagi dini hari.

Korban yakni Loni Wijayanto (29 tahun), warga desa Sumberejo Kec. Rembang Kota. Awalnya ia masuk ke dalam Kafe Maya, pinggir jalur Pantura Jl Gajah Mada Rembang, sekira pukul 08 malam. Saat akan pulang dini hari, tiba tiba mendapati sepeda motornya bernomor polisi K 6407 LM yang berada di tempat parkir kafe, sudah hilang. Loni kemudian melaporkan peristiwa tersebut kepada aparat kepolisian.

Kapolsek Rembang Kota, AKP Suhaendi Tirta menjelaskan ada kecenderungan pengunjung kafe menikmati hiburan malam cukup lama. Maka ia menghimbau agar sepeda motor ditambah dengan kunci ganda. Selain itu, mustinya pengelola kafe menyiagakan petugas keamanan parkir dan memasang kamera pengintai CCTV, untuk mengantisipasi kerawanan kasus Curanmor.

AKP Suhaendi Tirta menambahkan dari hasil penyelidikan kasus pencurian sepeda motor sebelumnya, yang sempat terekam kamera CCTV, pelaku tidak membutuhkan waktu terlalu lama, untuk menggasak sebuah sepeda motor. Dengan modal kunci T, pelaku bisa melarikan motor curian, rata rata kurang dari 2 menit, kalau situasi lokasi kejadian lengang. Maka fungsi kunci ganda menjadi sangat penting.

Menurutnya, Polsek Rembang Kota bersama Reskrim Polres Rembang belum menemukan titik terang, pelaku pencuri motor yang beraksi di parkiran Kafe Maya. Namun polisi akan mencoba menelusuri jejak mantan narapidana kasus Curanmor, bisa saja mereka kambuh lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *