Flash News
No posts found

3 Motor Ludes, Warga Andalkan Batang Pohon Pisang

Petugas pemadam kebakaran menyemprotkan air.

Petugas pemadam kebakaran menyemprotkan air.

Kaliori – Kebakaran meludeskan rumah milik Suyono, di desa Babadan Kec. Kaliori, Sabtu malam.

Api berkobar sangat cepat, sehingga rumah yang terbuat dari kayu itu, tak bisa diselamatkan. Ketika kejadian, Suyono dan keluarganya tengah bepergian. Masyarakat sekitar langsung berjibaku mengambil air dari sumur dan kamar mandi, untuk memadamkan api.

Murtafii, seorang warga setempat mengatakan warga dari desa Babadan, Karangsekar dan Pengkol seketika memadati lokasi kejadian. Sesaat kemudian regu pemadam kebakaran Pemkab Rembang tiba, membantu proses pemadaman api.

Petugas pemadam kebakaran, Sarpani menjelaskan banyak warga menggunakan batang pohon pisang, untuk memukuli api, supaya tidak menjalar ke bangunan lain. Air satu mobil Damkar dan dua tangki digelontorkan, guna memastikan tidak ada sisa sisa api. Setelah itu warga baru mengecek kondisi puing puing rumah. Seluruh perabotan rumah tangga dan 3 unit sepeda motor, ikut hangus dilalap si jago merah. Perkiraan, korban mengalami kerugian materiil Rp 100 juta lebih.

Aparat kepolisian juga datang menggelar olah TKP. Kapolsek Kaliori didampingi Kepala Unit Reskrim, Aiptu Sutarko menduga kebakaran disebabkan hubungan pendek arus listrik. Percikan api kemudian menyambar barang barang lain yang mudah terbakar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *