Flash News
No posts found

Ceng Cedera, Pelatih Siap Ubah Pola

Pemain PSIR Rembang lemas di tengah lapangan, usai bermain seri 1 – 1 melawan Persis Solo, Jumat sore lalu.

Pemain PSIR Rembang lemas di tengah lapangan, usai bermain seri 1 – 1 melawan Persis Solo, Jumat sore lalu.

Rembang – Pemain sayap andalan PSIR Rembang, Zaenal Arifin “Ceng” masih dibekap cedera engkel atau pergelangan kaki terkilir. Pemain asal desa Mojowarno Kec. Kaliori tersebut, sempat dimainkan sebentar ketika melawan Persis Solo. Karena tidak maksimal, ia langsung ditarik keluar.

Bambang Handoyo, pelatih PSIR Rembang menganggap tenaga Zaenal Arifin sangat dibutuhkan bagi Laskar Dampo Awang.

Menurutnya pemulihan cedera engkel, tergantung pemain itu sendiri. Kompres kaki musti rutin dilakukan, agar tidak berlama lama larut dalam cedera.

Pelatih yang juga merupakan pegawai Bagian Pengendalian Program Pemkab Rembang ini menambahkan kalau Zaenal Arifin belum bisa main, maka pola bisa diubah menjadi 4 – 4 – 2. Tidak lagi mengandalkan pola 4 – 2 – 3 – 1. Kebetulan ada seorang pemain asal Kediri Jawa Timur, Rico datang melamar. Kemampuan Rico akan dilihat, apakah layak untuk mempertajam lini depan atau tidak.

Seorang suporter PSIR Rembang dari desa Gunem Kec. Gunem, Jayadi menilai barisan pertahanan sudah cukup kuat.

Lini tengah perlu dipoles, dengan mengoptimalkan skema serangan dari sayap. Hal itu belum tampak, sehingga pergerakan Yoni Ustaf dan Catur Lintang mudah terbaca tim lawan. Akibatnya suplai bola ke striker Bissa Donald dan Effendi kurang menggigit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *