Flash News
No posts found

4 Pemain PSIR Dicoret, Datangkan Pemain Baru

Siswanto, manajer PSIR Rembang didampingi Ketua Panpel pertandingan, Tri Cahyo Rismawanto. (gambar atas) Bissa Donald termasuk pemain yang dicoret dari skuad PSIR.

Siswanto, manajer PSIR Rembang didampingi Ketua Panpel pertandingan, Tri Cahyo Rismawanto. (gambar atas) Bissa Donald termasuk pemain yang dicoret dari skuad PSIR.

Rembang – Manajemen PSIR Rembang akhirnya mencoret sejumlah pemain, menjelang putaran kedua kompetisi divisi utama. Mereka diantaranya bek Keri Yudiono, pemain tengah Lintang Trisno dan Amsar Reza, serta striker Bissa Donald.

Manajer PSIR Rembang, dalam konfrensi pers di Stadion Krida, Kamis siang (22 Mei 2014) menjelaskan pencoretan tersebut, karena pihaknya menganggap kontribusi para pemain belum maksimal, sekaligus untuk menghemat pengeluaran. Menurut rencana, PSIR juga akan kembali mendatangkan pemain baru yang pernah memperkuat Laskar Dampo Awang, yakni Ranu Tri Sasongko dan Christian Lenglolo. Keduanya sesekali pernah menjadi tandem lini depan, saat kompetisi Indonesian Premier League (IPL) lalu. Ranu dan Lenglolo segera didaftarkan ke PSSI, agar pada putaran kedua nanti bisa dimainkan.

Siswanto menambahkan kendala dana dan hutang manajemen telah disampaikan kepada Pelaksana Tugas Bupati Rembang, Abdul Hafidz yang kini menjadi ketua umum PSIR. Hafidz mendorong PSIR melanjutkan ikut kompetisi sampai selesai, soal sokongan dana, akan dibicarakan lebih lanjut.

Sementara itu, Christian Lenglolo mengaku senang jika masuk lagi ke dalam tim PSIR. Ia menganggap kondisi Rembang lebih kondusif dibandingkan saat memperkuat Persijap Jepara. Kalangan suporter memberikan dukungan penuh kepada dirinya, sehingga merasa nyaman. Apalagi ia juga sudah mempunyai rumah di Rembang.

Pelatih PSIR, Bambang Handoyo mengaku butuh suntikan tenaga Christian Lenglolo untuk mendongkrak penampilan tim. Lenglolo tak hanya memiliki kualitas, tetapi juga disegani pemain lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *