Flash News
No posts found

Box Maut, Gara Gara Tronton Nyelonong

Warga mengerubuti mobil box, usai kecelakaan di jalur Pantura desa Kragan, Kamis siang.

Warga mengerubuti mobil box, usai kecelakaan di jalur Pantura desa Kragan, Kamis siang.

Kragan – Kecelakaan lalu lintas hingga merenggut korban jiwa kembali terjadi di jalur Pantura kabupaten Rembang. Kali ini dialami truk box bernopol AG 8770 AC, menabrak truk tronton dengan nomor polisi B 9731 SYT, yang dikemudiakn Suprayitno warga Desa Kedung Rejo Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur.

Berdasarkan data yang dihimpun, peristiwa kecelakaan lalu lintas itu terjadi di jalur Pantura turut tanah Desa Kragan Kec. Kragan, Kamis siang (22/05/2014), sekira pukul 13. 00 WIB. Dalam peristiwa itu Pengemudi truk box Juned Ardiansyah 20 th Warga Desa Patihan Kecamatan Patihan Kabupaten Tulung Agung Jawa Timur mengalami luka berat, sedangkan kernetnya Ariel Eka Setiawan Warga Jl Nasrib Gang swadaya Kabupaten Kediri tewas di TKP, setelah keduanya sempat terjepit kabin truk.

Suprayitno, salah satu saksi warga Pandangan Kecamatan Kragan mengatakan peristiwa kecelakaan bermula truk box melaju dari arah Barat (Semarang ) menuju ke timur. Sampai di lokasi, iba tiba ada truk tronton keluar dari pencucian Pasir Kuarsa, hendak belok kearah timur. Lantaran jarak sudah dekat, pengemudi truk colt diesel box tak dapat menghindar, akhirnya menabrak bagian belakang truk tronton.

Warga yang melihat peristiwa itu langsung menghubungi polisi. Tak berselang lama, petugas Satlantas Polres Rembang datang, untuk mengeluarkan korban dan selanjutnya dibawa ke Puskesmas Kragan II desa Plawangan Kec. Kragan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *