Flash News
No posts found

Dua Pemain Selamat, Gaji Disesuaikan

Pemain tengah PSIR Rembang, Amsar Reza batal dicoret.

Pemain tengah PSIR Rembang, Amsar Reza batal dicoret.

Rembang – Manajemen PSIR Rembang akhirnya batal mencoret dua orang pemain tengah, Amsar Reza dan Catur Lintang. Keduanya tetap bertahan, karena dianggap masih dibutuhkan untuk tim.

Manajer PSIR Rembang, Siswanto mengatakan pihaknya batal mencoret Catur Lintang dan Amsar Reza, setelah melakukan negosiasi ulang. Apalagi keduanya juga merasa kerasan berada di Rembang. Namun manajemen tetap menyodorkan kontrak baru, sesuai kondisi keuangan klub. Ternyata mereka sepakat, sehingga pada putaran kedua nanti, Catur dan Amsar masih mengenakan kostum orange, warna kebanggaan Laskar Dampo Awang.

Pelatih PSIR Rembang, Bambang Handoyo mengaku dengan batalnya pencoretan Amsar Reza dan Catur Lintang, tentu pihaknya lebih mempunyai banyak pilihan di lini tengah. Tercatat deretan nama lain, Ranu Tri Sasongko, Kusen Riandi dan Yoni Ustaf Bukhori. Begitu ada yang cedera atau menerima akumulasi kartu kuning, pelatih tidak akan kesulitan meramu strategi. Ia khawatir kalau harus mencari pemain baru lagi, akan sulit mendapatkan sesuai keinginan, karena memathok gaji terlalu mahal rata rata Rp 10 juta per bulan dan keterbatasan waktu.

Bambang Handoyo menambahkan keputusan akhir, hanya striker Bissa Donald dan bek Keri Yudiono yang dicoret. Ia bersama asisten pelatih telah menyiapkan penggantinya, lini depan secara otomatis menjadi milik Christian Lenglolo, sedangkan barisan pertahanan, masih terdapat M. Heppy dan Rapii. Skema itu dimatangkan menjelang laga tandang pada awal putaran kedua tanggal 28 Mei 2014, menghadapi PPSM Magelang di stadion Madya Magelang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *