Flash News
No posts found

Demokrat Rembang Jatuhkan Dukungan, Kubu Lawan Cuek

Bendera Prabowo Subianto memenuhi bundaran pasar Rembang.

Bendera Prabowo Subianto memenuhi bundaran pasar Rembang.

Rembang – Meski ditingkat pusat menyatakan netral, namun para pengurus dan kader Partai Demokrat Kab. Rembang memastikan siap mendukung pasangan Prabowo Subianto – Hatta Radjasa dalam pemilihan presiden dan wakil presiden, tanggal 09 Juli mendatang.

Ketua pelaksana harian DPC Demokrat Kab. Rembang, Gunasih mengaku pihaknya menerima banyak pesan pendek sms dan telefon dari pengurus ranting maupun kader di desa desa yang berharap agar berlabuh ke Prabowo Subianto. Ditambah pula Moch. Salim, juga sempat melontarkan dukungannya terhadap Prabowo. Sejauh ini bukan sikap resmi partai, tapi baru dukungan pribadi.

Kebanyakan alasannya sederhana, yakni mendambakan presiden yang tegas dan berwibawa. Menurut politisi asal desa Sendangmulyo Kec. Sluke ini, pengurus DPC Demokrat tinggal mendorong saja, agar pasangan Prabowo – Hatta menang di kabupaten Rembang.

Sementara itu, Sekretaris Tim Sukses Jokowi – JK Kab. Rembang, Ridwan menyatakan sudah memprediksi sejak awal, Demokrat akan condong ke pasangan Prabowo Subianto – Hatta Radjasa. Ia beralasan antara Susilo Bambang Yudhoyono, ketua dewan pembina partai demokrat dengan Hatta Radjasa merupakan besan dan sejak lama partai keduanya berkoalisi, sehingga ada tali ikatan. Tak heran apabila kemudian merambah ke kabupaten Rembang.

Namun pihaknya tidak gentar menghadapi peta politik tersebut. Ridwan yakin, masih banyak kader demokrat di kabupaten Rembang yang mendukung pasangan Jokowi – JK.

Ridwan menambahkan, hari Selasa (27 Mei 2014) sementara masih memperkuat konsolidasi bersama partai pendukung lainnya. Awal bulan Juni nanti, berencana mengadakan deklarasi besar besaran. Setelah itu langsung bergerak mendekati pemilih.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *