Flash News
No posts found

“Suaranya Bergemuruh….”

Suasana TKP kecelakaan bus Madu Kismo.

Suasana TKP kecelakaan bus Madu Kismo.

Rembang – Sebuah bus pariwisata mengalami kecelakaan lalu lintas di pinggir jalan raya Rembang – Blora, tepatnya di dusun Mbesi desa Kedungrejo Kec. Rembang Kota. Bus menyeruduk pohon dan nyaris menghantam rumah penduduk.

Bus pariwisata Madu Kismo bernomor polisi K 1570 AW tersebut, setengah terguling di depan sejumlah rumah warga.

Bus dikemudikan Nursalim (46 tahun), warga Kelurahan rawa Buaya Jakarta Barat. Ia baru saja mengantarkan rombongan wisata warga Cepu, Blora, dari pulau Bali. Bus selanjutnya akan pulang masuk garasi di Lasem – Rembang. Diduga Nursalim mengantuk. Bus melaju kencang dari arah selatan, langsung oleng ke kanan. 7 pohon roboh diterjang. Bus baru berhenti, karena dua bannya terperosok ke selokan. Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut. Namun kerasnya tabrakan, membuat warga sekitar kaget bukan kepalang.

Jarwanto, warga dusun Mbesi mengaku masyarakat seketika keluar rumah, begitu mendengar suara bergemuruh.

Sujono, seorang pemilik rumah di TKP kecelakaan mengaku tidak akan menuntut ganti rugi sopir, meski halaman dan sejumlah tanaman miliknya rusak.

Hingga Minggu siang, bangkai bus Madu Kismo belum bisa dievakuasi. Kepala Unit Laka Satlantas Polres Rembang, Iptu Muhammad Ismail mengungkapkan anggotanya dikerahkan, untuk mengatur arus kendaraan di sekitar lokasi kejadian. Ia menghimbau sopir bus seusai menempuh perjalanan jauh, jangan memaksakan diri, ketika sudah lelah dan mengantuk. Sedetik saja, rawan berakibat fatal.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *