Flash News
No posts found

Targetkan 65 % Suara, Wujudkan Macan Asia

Pengurus partai politik mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo – Hatta.

Pengurus partai politik mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo – Hatta.

Rembang – Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Prabowo Subianto – Hatta Radjasa ditargetkan menang dengan meraup suara 65 % di kabupaten Rembang.

Target dalam Pemilu Presiden 09 Juli itu, dilontarkan oleh Ketua Tim Pemenangan Prabowo – Hatta Kab. Rembang, yang juga merupakan Pelaksana Tugas Bupati Rembang, Abdul Hafidz, saat deklarasi tim pemenangan tingkat kabupaten di depan obyek wisata Taman Kartini Rembang, Minggu siang (01 Juni 2014).

Hafidz yang juga Sekretaris DPC PPP ini optimis target tersebut akan tercapai, karena pasangan Prabowo – Hatta tidak hanya didukung partai politik, tetapi juga mendapatkan simpati tokoh agama dan tokoh masyarakat. Mereka melihat dari faktor keahlian, kepantasan dan kecocokan. Ia berharap kepada seluruh tim sukses segera bergerak menyakinkan pemilih mengambang, bahwa Prabowo Subianto memiliki visi misi yang kuat, untuk membangun Indonesia. Pergaulan Prabowo di luar negeri cukup luas, sehingga akan menunjang Indonesia sebagai macan asia. Politisi asal Pamotan ini menyatakan dukungan terhadap Prabowo – Hatta, bukan untuk kepentingan pribadi maupun kelompok partai politik, tapi semata mata demi kemajuan bangsa kedepan.

Sumartono, ketua DPC Partai Gerindra Kab. Rembang menuturkan semua kalangan pemilih akan digarap. Misalnya pemilih pemula, potensinya cukup besar. Prabowo – Hatta menjanjikan sejumlah program konkret bagi pengembangan pendidikan dan kreativitas anak muda, diharapkan mereka akan tertarik untuk bergabung.

Hadir dalam deklarasi tersebut, perwakilan 6 partai politik pendukung Prabowo – Hatta, seperti Majid Kamil PPP, Joko Suprihadi PKS, Imam Zarkasyi PAN, Muntohid PBB, Priyono dan Catur Winanto dari Partai Golkar. Yang menarik, pengurus dan kader DPC partai Demokrat juga datang menyampaikan dukungan resmi, meski ditataran pusat, memilih bersikap netral.

Gunasih, pelaksana harian Ketua DPC Demokrat Kab. Rembang mengaku pihaknya siap all out memuluskan pasangan Prabowo – Hatta menuju istana negara.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *