Flash News
No posts found

Jokowi – JK Galang Tanda Tangan, Prabowo – Hatta Pilih Turun Langsung

Pendukung Prabowo – Hatta. (gambar atas) relawan Jokowi – JK galang tanda tangan di jembatan Bagan Lasem, Senin siang.

Pendukung Prabowo – Hatta. (gambar atas) relawan Jokowi – JK galang tanda tangan di jembatan Bagan Lasem, Senin siang.

Lasem – Relawan pasangan Joko Widodo – Jusuf Kalla di Kec. Lasem dan Pancur, hari Senin (09 Juni 2014) menggelar penggalangan tanda tangan, di jembatan Bagan Lasem. Mereka mempersilahkan masyarakat sekitar maupun pengguna jalan yang melintas, untuk membubuhkan tanda tangan ke atas selembar kain putih, yang terpasang di sisi selatan pagar jembatan.

Suntari, relawan Jokowi – JK dari desa Kedung Kec. Pancur menuturkan sosok calon presiden Jokowi dianggap merakyat dan mampu memajukan Indonesia. Kalaupun agak sepi peminat pada siang hari, ia menduga bersamaan dengan jam kerja, bukan karena Jokowi tidak mempunyai pendukung fanatik.

Setelah selesai mengumpulkan tanda tangan, spanduk putih diarak menyusuri jalur Pantura. Senin malam dilanjutkan deklarasi relawan Jokowi – JK, di gedung pertemuan desa Babagan Kec. Lasem.

Sementara itu, tim sukses pasangan Prabowo Subianto – Hatta Radjasa, Puji Santoso mengatakan kubunya juga mempunyai relawan dari kalangan petani, nelayan dan buruh. Mereka bergerak sendiri sendiri mencari tambahan dukungan, tanpa dibayar. Bahkan jumlah relawan semakin bertambah, rencananya akan dikonsolidasikan langsung melalui forum pertemuan oleh ketua tim pemenangan Prabowo – Hatta yang juga Pelaksana Tugas Bupati Rembang, Abdul Hafidz, pada Selasa sore besok (10/6).

Anggota DPRD Rembang yang masih bergabung dalam Fraksi Kebangkitan Bangsa ini menambahkan saat masuk rumah warga maupun mendatangi tempat tempat umum, relawan selalu “menjual” sosok Prabowo yang dinilai mampu mendongkrak perekonomian, menjaga kedaulatan bangsa dan visi misi kerakyatannya cukup kuat. Menurutnya relawan turun langsung, jauh lebih bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *