Flash News
No posts found

Rembang Dilirik Prabowo – Hatta, Dapat Jatah Terakhir

Calon presiden, Prabowo Subianto saat berkunjung ke kediaman ulama Sarang – Rembang, Kiai Maemoen Zubair, belum lama ini.

Calon presiden, Prabowo Subianto saat berkunjung ke kediaman ulama Sarang – Rembang, Kiai Maemoen Zubair, belum lama ini.

Rembang – Rencana kampanye terbuka tingkat nasional pasangan Prabowo – Hatta di Alun Alun kota Rembang, ditunda.

Semula dijadwalkan berlangsung pada hari Sabtu, tanggal 21 Juni. Tetapi kemudian ditunda 28 Juni, karena menyesuaikan agenda kampanye di tempat lain. Menurut rencana, kampanye akan dihadiri salah satu calon, apakah itu Prabowo Subianto sendiri atau wakilnya Hatta Radjasa. Yang pasti kampanye siap diramaikan Rhoma Irama beserta group Sonetanya.

Ketua Dewan Pengurus Cabang Partai Gerindra Kab. Rembang, Sumartono menuturkan di provinsi Jawa Tengah, pasangan Prabowo – Hatta menggelar kampanye terbuka sebanyak empat kali, yakni Kebumen, Tegal, Jepara dan terakhir di Rembang, perkiraan bersamaan dengan awal bulan suci Ramadan.

Rembang menjadi penutup kampanye terbuka di Jawa Tengah, karena dianggap sebagai salah satu daerah potensial yang akan memenangkan pasangan Prabowo – Hatta. Ia berharap para simpatisan, kader, relawan dan pendukung Prabowo – Hatta memadati alun alun. Apalagi nantinya juga akan dihibur oleh raja dangdut, Rhoma Irama.

Ketua Tim Sukses Prabowo – Hatta sekaligus Pelaksana Tugas Bupati Rembang, Abdul Hafidz mengaku masih berkoordinasi dengan tim kampanye tingkat pusat. Selain itu juga menuntaskan perizinan kepada pihak kepolisian.

Sementara itu, Sekretaris tim kampanye pasangan Jokowi – JK Kab. Rembang, Ridwan mengaku belum ada rencana menggelar kampanye terbuka. Pihaknya memfokuskan pembentukan tim kampanye ke desa desa, sekaligus merekrut para relawan sebanyak banyaknya. Ia optimis upaya tersebut efektif menambah pundi pundi suara.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *