Flash News
No posts found

Malam Masih Sadar, Pagi Meninggal Dunia

Kanit Laka Satlantas Polres Rembang, Iptu Muhammad Ismail.

Kanit Laka Satlantas Polres Rembang, Iptu Muhammad Ismail.

Rembang – Seorang pria yang berusia lanjut, tewas tertabrak mobil, di jalur Pantura turut tanah Kelurahan Kutoharjo Rembang, Jumat malam.

Korban yakni Rasmin (65 tahun), warga desa Pandean Kec. Rembang Kota. Awalnya Rasmin naik sepeda onthel akan menyeberang jalan, dari dalam gang sisi utara ke selatan. Dari arah timur melaju sebuah mobil Kijang Inova. Pengemudi mobil sempat berupaya mengerem dan membunyikan klakson. Diduga korban tidak mendengar, mobil akhirnya menabrak ban belakang sepeda. Korbanpun terjatuh, menderita luka memar pada bagian kepala.

Kepala Unit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Rembang, Iptu Muhammad Ismail menjelaskan ketika menjalani perawatan di rumah sakit, korban sebenarnya masih sadar dan bisa diajak berkomunikasi. Tapi Sabtu pagi (21 Juni 2014), kondisi korban menurun, kemudian meninggal dunia.

Iptu Muhammad Ismail menghimbau masyarakat yang mempunyai anggota keluarga berusia lanjut, untuk meningkatkan pengawasan. Sebaiknya jangan dibiarkan menyeberang jalan sendiri, apalagi di tengah kepadatan lalu lintas.

Begitu pula bagi pengguna jalan, untuk mengatur laju kecepatan saat berada di jalur dalam kota. Maksimal 60 kilo meter per jam, supaya kalau ada sesuatu yang mendadak, tidak langsung tersentak kaget.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *