Flash News
No posts found

Pelaku Sadis Akhirnya Tertangkap, Kelompok Mana?

Jalan Clangapan – Pamotan, yang selama ini dikenal rawan tindak kejahatan.

Jalan Clangapan – Pamotan, yang selama ini dikenal rawan tindak kejahatan.

Rembang – Kasus perampasan sepeda motor yang sering terjadi di jalur sekitar Clangapan, sebelah timur desa Tireman Kec. Rembang Kota, mulai terbongkar.

Dua orang tersangka dibekuk Polres Pati. Masing masing bernama Ahmad Rifai (18 tahun), warga desa Mantingan Kec. Jaken Pati dan Deden Lian Pratama (19 tahun) warga desa Gajah Kumpul Kec. Batangan Pati. Setelah menjalani pemeriksaan, tersangka tidak hanya beraksi di wilayah Pati, namun juga melancarkan keberingasan mereka di wilayah hukum Polres Rembang, salah satunya mengincar jalan Clangapan Tireman.

Kepala Satuan Reserse Dan Kriminal Polres Rembang, AKP Joko Santoso menjelaskan anggotanya langsung digerakkan ke Polres Pati, untuk ikut mengorek keterangan dari tersangka. Hal itu cukup penting, karena belakangan sering terjadi kejahatan jalanan, seperti jambret dan perampasan sepeda motor. Paling tidak kedua tersangka bisa membeberkan lebih jauh serangkaian peristiwa tersebut. Soal proses hukum, kemungkinan besar akan ditangani Polres Pati.

Polisi menyita barang bukti dari tangan tersangka berupa sepeda motor Honda Vario warna merah hasil kejahatan, sarana aksi sepeda motor Suzuki Satria dan sebilah celurit.

Sebelumnya, pada Selasa malam, tanggal 17 Juni 2014 lalu, Nurdiana Marikah, seorang mahasiswi asal desa Tulung Kec. Pamotan, mengendarai sepeda motor melintasi jalur Clangapan, timur desa Tireman Rembang. Motor korban dirampas pelaku. Kasus itu langsung diselidiki aparat kepolisian, antara Polres Rembang dan Pati. Setelah mengumpulkan bahan keterangan, polisi mampu mengungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *