Flash News
No posts found

Tarawih, Termasuk Masa Rawan

Aparat Polres Rembang menggelar patroli ke desa desa, belum lama ini.

Aparat Polres Rembang menggelar patroli ke desa desa, belum lama ini.

Rembang – Kegiatan sholat tarawih di Masjid dan Mushola menjadi waktu rawan tindak kejahatan pencurian.

Kapolres Rembang, AKBP Muhammad Kurniawan mengakui parkir kendaraan bermotor di depan tempat ibadah, musti ada penjaganya, supaya umat merasa tenang. Begitu pula rumah yang dtinggalkan tarawih, ia menghimbau warga lebih waspada. Paling tidak, dikunci rapat atau kalau memungkinkan, dititipkan kepada tetangga terdekat.

Kapolres asli Kepulauan Selayar Sulawesi Selatan tersebut menambahkan pihaknya siap menggiatkan patroli, untuk mengurangi angka kriminalitas selama bulan puasa. Dirinya terus mendorong aparat Polsek di setiap kecamatan, lebih aktif turun ke desa desa. Apalagi kebetulan masanya menjelang Pemilu presiden, sehingga juga tepat disisipi pesan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat, meski berbeda pilihan.

Kelak mendekati musim arus mudik dan arus balik Lebaran, Polres Rembang akan melakukan upaya nyata memberikan kenyamanan warga yang bepergian ke luar daerah.

Di Mapolres Rembang siap menerima penitipan kendaraan dari warga. Begitu balik Rembang, bisa diambil lagi. Semua diberlakukan gratis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *