Flash News
No posts found

PNS Tewas Di Jalur Tlogomojo, Jumlah Korban Bertambah

Suasana ketika korban luka berat akan dirujuk.

Suasana ketika korban luka berat akan dirujuk.

Rembang – Kecelakaan maut terjadi di jalan raya desa Tlogomojo Garang Kec. Rembang Kota, Kamis pagi (03 Juli 2014). Dua buah sepeda motor bertabrakan, akibatnya dua orang tewas.

Korban tewas yakni Agus Prasetyo (41 tahun), seorang pegawai negeri sipil dari desa Kebonharjo Kec. Jatirogo Tuban Jawa Timur dan Istiqori (69 tahun) warga desa Tlogomojo Kec. Rembang Kota, selama ini dikenal berprofesi sebagai pemborong.

Cerita bermula ketika Agus Prasetyo mengendarai sepeda motor dinas jenis Honda Mega Pro dari arah timur ke barat. Begitu sampai jalan desa Tlogomojo, tiba tiba motornya menabrak sepeda motor di depannya yang berjalan searah. Motor yang ditabrak dikendarai oleh Istiqori. Kedua korban langsung dibawa ke rumah sakit dr R Sutrasno Rembang. Namun nyawa Agus Prasetyo tidak bisa diselamatkan lagi. Istiqori sendiri pada Kamis siang (04 Juli 2014) dirujuk ke sebuah rumah sakit di Pati, karena lukanya cukup parah. Setelah menjalani perawatan, kakak Almarhum M. Ishab alias Blondho itu, akhirnya juga menyusul meninggal dunia.

Kepala Unit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Rembang, Iptu Muhammad Ismail mengatakan dari hasil pemeriksaan, penyidik menetapkan pengendara Honda Mega Pro yang tewas bersalah. Tidak diketahui pasti, kenapa terjadi tabrakan.

Iptu Muhammad Ismail menambahkan ruas jalan raya desa Tlogomojo termasuk rawan kecelakaan lalu lintas.

Pengguna jalan mustinya lebih waspada dengan memperlambat laju kecepatan kendaraan, karena di sekitar TKP, merupakan kawasan perkampungan penduduk. Banyak sekali penyeberang jalan. Kalau ngebut, dikhawatirkan membahayakan keselamatan diri sendiri maupun orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *