Flash News
No posts found

Tertimpa Anak Gemuk, Balita Tewas

Kapolsek Pancur, AKP Suwardi.

Kapolsek Pancur, AKP Suwardi.

Kapolsek Pancur, AKP Suwardi.

Kapolsek Pancur, AKP Suwardi.

Pancur – Peristiwa naas terjadi di desa Kalitengah Kec. Pancur. Seorang balita tewas, gara gara tertimpa anak berbadan gemuk.

Senin sekira pukul 17.00 wib, ada tiga anak warga desa Kalitengah bermain air, sehabis turun hujan. Waktu itu ada salah satu anak berusia 11 tahun, berjalan mundur ingin menghindar, ketika akan dibasahi air oleh temannya. Karena kondisi tanah licin, sang anak terjatuh ke belakang dan langsung menimpa balita laki laki yang baru merangkak, Arkana Bintang Apiansyah, berusia 15 bulan. Arkana mengeluarkan darah pada bagian hidung. Saat kejadian, kakek korban, Sajat yang mendapatkan tugas merawat Arkana, kebetulan masuk ke dalam rumah sebentar.

Kapolsek Pancur, AKP Suwardi mengatakan korban sempat dibawa ke PKU Muhammadiyah Pamotan dan rumah sakit dr R Sutrasno Rembang. Namun nyawanya tak bisa diselamatkan.

AKP Suwardi menambahkan pihaknya tidak memproses hukum kasus tersebut. Selain tidak ada unsur kesengajaan, tersangka pelakunya juga masih dibawah umur. Hanya saja ia menghimbau masyarakat lebih waspada dan tetap peduli mengawasi, ketika anak anak bermain.

Jenazah Arkana Bintang Apiansyah, Selasa pagi (08 Juli 2014) baru dimakamkan, karena menunggu kepulangan ayahnya yang bekerja di Jakarta.

Orang tua korban tak kuasa menahan tangis, karena anak satu satunya, pergi untuk selamanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *