Flash News
No posts found

Benjut, Pencuri Mabuk Tertangkap Massa

Tersangka pelaku pencuri diperiksa anggota Reskrim Polres Rembang. (gambar atas) Aqub beserta motornya yang lolos dari aksi kejahatan.

Tersangka pelaku pencuri diperiksa anggota Reskrim Polres Rembang. (gambar atas) Aqub beserta motornya yang lolos dari aksi kejahatan.

Rembang – Polres Rembang, hari Kamis (10 Juli 2014) terus mengembangkan jaringan tersangka pelaku pencuri sepeda motor yang tertangkap massa, saat beraksi di kawasan alun alun Rembang.

Sebelumnya, Selasa malam, seorang tersangka pencuri membawa kabur sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi K 4013 RM, milik Aqub, penjual nasi goreng utara alun alun. Motor sudah didorong sejauh 15 meter, tapi akhirnya ketahuan.

Aqub menceritakan anaknya kebetulan cepat memergoki sepeda motor seharga hampir Rp 14 juta itu hilang di tempat parkir. Begitu melihat keberadaan tersangka kabur ke arah timur, ia langsung mengejar dan akhirnya bisa menangkap tersangka.

Saksi di sekitar tempat kejadian, Janji Prasetyo, warga desa Pandean Kec. Rembang Kota menuturkan usai diamankan, tersangka mendapatkan hadiah bogem mentah dari warga yang merasa geram. Untungnya ada aparat polisi berpatroli, sehingga bisa diamankan ke Mapolres Rembang. Janji menduga pelaku berjumlah dua orang, namun yang satu berhasil kabur.

Begitu tiba di ruang sentra pelayanan kepolisian, polisi sempat kesulitan mengorek keterangan, karena kondisi tersangka mabuk. Pemuda yang badannya penuh tato ini mengaku berasal dari daerah Kayen kab. Pati.

Kepala Satuan Reserse Dan Kriminal Polres Rembang, AKP Joko Santoso menjelaskan pihaknya masih memeriksa tersangka, untuk bahan penyelidikan lebih lanjut. Termasuk kemungkinan terlibat dalam aksi Curanmor lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *