Flash News
No posts found

Ada Balitanya, Mobil Pemudik Hantam Warung

Warga mengerumuni mobil Innova yang menyeruduk warung di pinggir jalur Pantura Kaliuntu, Sabtu pagi.

Warga mengerumuni mobil Innova yang menyeruduk warung di pinggir jalur Pantura Kaliuntu, Sabtu pagi.

Rembang – Gara gara sopir mengantuk, sebuah mobil pemudik menabrak warung merangkap rumah di pinggir jalur Pantura, sebelah timur SPBU Kaliuntu Rembang, Sabtu pagi (26 Juli 2014). Mobil rusak berat, namun sopir dan para penumpang selamat.

Mobil Toyota Innova bernomor polisi B 1979 SD yang mengalami kecelakaan, dikemudikan oleh Sumali (62 tahun), warga Tangerang, membawa 4 anggota keluarganya, termasuk anak balita. Menurut rencana, mereka akan mudik ke Babat Lamongan Jawa Timur.

Mobil semula melaju dari arah Semarang. Sesampainya di lokasi kejadian, diduga Sumali mengantuk. Mobil langsung oleng ke kiri, kemudian menabrak pohon hingga tumbang dan menyeruduk warung.

Sumali mengaku beberapa kali sempat berhenti beristirahat, selama menempuh perjalanan sehari dua malam. Tapi tetap saja sulit mengusir rasa kantuk.

Mendengar suara benturan keras, masyarakat sekitar berbondong bondong ke TKP. Joko Untung, seorang warga Kaliuntu mengatakan langsung terbangun dari tidurnya.

Ia bersama polisi membersihkan puing puing genteng dan tiang warung, untuk mempermudah evakuasi mobil. Akhirnya mobil bisa ditarik dengan mobil derek Dishubkominfo. Menurut Joko, laju mobil tertahan oleh pohon. Kalau tidak, penghuni warung yang sudah lanjut usia, Pariyah (85 tahun), kemungkinan bisa menjadi korban.

Sementara itu, arus kendaraan di jalur Pantura Rembang – Tuban cukup ramai, sepanjang hari Sabtu.

Selain kecelakaan, juga diwarnai kemacetan panjang antara wilayah Kragan sampai dengan Sarang. Pasar tumpah di Pandangan dan Kragan, menjadi penyebab utama. Polisi bahkan harus bekerja keras mengurai antrean kendaraan.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *