Flash News
No posts found

Tabrak Lari, Anggota Satpol PP Berpulang

Suasana rumah duka di Tawangsari Kelurahan Leteh, Minggu siang.

Suasana rumah duka di Tawangsari Kelurahan Leteh, Minggu siang.

Rembang – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur Pantura desa Tireman Rembang, depan rumah makan Segoro Sabtu malam, sekira pukul 21.30 wib.

Korbannya adalah seorang pegawai negeri sipil anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kab. Rembang, Sukarman, usia sekira 29 tahun, tinggal di desa Kabongan Kidul Rembang.

Peristiwa tersebut membuat instansi Satpol PP berduka. Kepala Kantor Satpol PP, Slamet Riyadi menjelaskan malam itu kaget bukan kepalang, begitu menerima informasi salah satu anggotanya meninggal dunia kecelakaan. Saat datang ke rumah duka, lebih memprihatinkan, karena almarhum meninggalkan seorang isteri dan dua anak masih kecil kecil.

Slamet Riyadi mengenal sosok Sukarman sebagai pribadi yang baik dan rajin bekerja. Terakhir kali bertemu saat pengamanan festival thong thong lek. Kala itu yang bersangkutan tampak ceria, seperti biasa bercanda dengan sejumlah rekannya. Sama sekali tidak ada firasat, ternyata Sukarman akan pergi untuk selama lamanya. Ia berdoa agar arwah almarhum diterima Allah SWT, sedangkan keluarganya tetap tabah menghadapi cobaan.

Minggu siang (27 Juli 2014), jenazah almarhum Sukarman diberangkatkan dari rumah orang tuanya di Gang II Tawangsari Kelurahan Leteh, menuju pemakaman umum Krapyak Rembang.

Keluarga dan rekan rekan korban, masih belum mengetahui pasti kronologis kecelakaan. Karena informasi masih simpang siur, antara tabrak lari atau faktor lain, mereka akan meminta kejelasan kepada penyidik laka.

Kepala Unit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Rembang, Iptu Muhammad Ismail membeberkan dari hasil olah TKP, semula korban naik sepeda motor Yamaha Mio K 2157 BD dari arah barat ke timur. Diduga sepeda motor Yamaha Mio oleng ke kanan dan bertabrakan dengan sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya dari arah berlawanan. Pengendara motor pergi meninggalkan lokasi, seusai kecelakaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *