Flash News
No posts found

Anak Main Korek, Kerugian Puluhan Juta

Kapolsek Sale, AKP Isnaeni.

Kapolsek Sale, AKP Isnaeni.

Sale – Karena ulah anak anak bermain korek api, sebuah kios di dusun Tuder desa Wonokerto Kec. Sale ludes terbakar, hari Jumat (01 Agustus 2014) sekira pukul 10.30 wib.

Kios tersebut milik Yanto, warga desa Wonokerto. Menurut keterangan sejumlah saksi di TKP, semula cucu pemilik kios, Danang Adi Jaya dan temannya bermain korek api di dekat botol berisi bensin eceran. Diduga percikan api mengenai bensin, sehingga api langsung membesar. Toko beserta isinya ludes terbakar, dengan nilai kerugian sekira Rp 30 juta. Api tidak sampai menjalar ke rumah Yanto, lantaran masyarakat sekitar sigap memadamkan si jago merah.

Kapolsek Sale, AKP Isnaeni mengatakan tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Anak anak yang bermain korek api, seketika menyingkir dari lokasi kejadian, begitu melihat api mulai berkobar.

AKP Isnaeni kembali mengingatkan masyarakat yang mempunyai kios bensin eceran, untuk lebih waspada. Upayakan kondisi sekitar steril dari anak bermain api, termasuk ketika ada pembeli asyik merokok. Mustinya penjual berani menegur agar secepatnya mematikan rokok, karena rawan memicu kebakaran.

Usai kebakaran di dusun Tuder desa Wonokerto, sampai Jumat siang pemilik kios dibantu warga sibuk membersihkan puing puing sisa kebakaran. Yanto sekeluarga masih tampak shock, karena kejadian berlangsung sangat cepat. Tampak sejumlah pengguna jalan yang kebetulan melintasi jalur Sale – Wonokerto berhenti, melihat dari kejauhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *