Flash News
No posts found

Masuk Rumah Sakit Karena Pocong, Warga Resah

Seorang warga melintas di utara makam, sebelah barat dusun Torejo desa Mondoteko Rembang, Kamis pagi (07/8).

Seorang warga melintas di utara makam, sebelah barat dusun Torejo desa Mondoteko Rembang, Kamis pagi (07/8).

Rembang – Isyu hantu pocong yang bersliweran di dekat makam sebelah barat dusun Torejo desa Mondoteko Rembang, membuat sebagian masyarakat tercekam rasa takut. Bahkan mereka enggan melintasi jalur tersebut pada malam hari.

Wiro, seorang warga dusun Bagel desa Mondoteko Rembang mengatakan sejak dulu lokasi tersebut memang terkenal angker. Lebatnya pohon jati dan ditambah suasana gelap, terkadang pengguna jalan memilih lewat jalan lain. Tapi yang ramai melihat penampakan makhluk halus semacam itu, kebanyakan justru orang luar kampung. Ia sendiri antara percaya dan tidak, karena tidak pernah memergoki langsung.

Kepala Dusun Torejo desa Mondoteko, Bambang Suyono mengaku pembicaraan isyu hantu pocong menyebar ke warung warung. Bahkan ada rekannya di desa Ngadem bercerita, seorang warga sampai masuk rumah sakit, karena kaget, usai melihat hantu pocong sudah bertengger di jok belakang sepeda motor, saat lewat di jalan dekat makam Torejo.

Sejauh ini pihak dusun telah memasang dua lampu, sebelah utara makam. Hanya saja kedepan perlu ditambah lampu jenis lain yang sinarnya lebih terang.

Bambang Suyono menghimbau masyarakat tidak larut dalam suasana takut berlebihan, lantaran informasi tersebut, belum jelas kebenarannya.

Ia khawatir ada pihak pihak tertentu yang sengaja menghembuskan isyu hantu pocong, agar muncul keresahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *