Flash News
No posts found

Belok, Tewas

Seorang polisi memantau arus kendaraan di jalur Pantura Sarang, Rembang.

Seorang polisi memantau arus kendaraan di jalur Pantura Sarang, Rembang.

Sarang – Hati hati kalau anda akan belok memotong jalan. Di jalur Pantura desa Kalipang Kec. Sarang, Jumat (08 Agustus 2014) sekira pukul 10.00 wib, seorang pengendara motor tewas seketika tertabrak truk tangki, ketika ingin berbelok.

Korban tewas adalah Toha (24 tahun), warga desa Babaktulung Kec. Sarang. Awalnya Toha mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit, dari arah timur ke barat. Begitu sampai jalur Pantura desa Kalipang, ia mendadak belok ke utara. Dari arah belakang, melaju sebuah truk tangki yang dikemudikan Asnan Sugianto (45 tahun), warga Sidotopo Jaya Surabaya Jawa Timur. Sopir truk sudah berusaha menghindar ke kanan. Namun karena jarak sudah sangat dekat, mengakibatkan sepeda motor tertabrak bak belakang sebelah kiri truk. Pengendara sepeda motor tewas terlindas.

Kepala Pos Lalu Lintas Lasem, Aiptu Heri Yulianto menjelaskan kondisi luka korban cukup parah di bagian kepala, karena Toha tidak mengenakan helm.

Melalui hasil olah TKP, pengendara sepeda motor diduga bersalah. Selain memotong jalan secara tiba tiba, pengendara motor juga tidak disiplin memakai helm, padahal melintasi jalur Pantura yang tergolong sangat ramai.

Aiptu Heri Yulianto menambahkan kondisi Pantura dari desa Kalipang sampai dengan Temperak Kec. Sarang, memang masih sempit.

Selain itu, perumahan warga banyak berjejer di pinggir jalan Raya. Lalu lalang orang menyeberang jalanpun sering terjadi. Maka ia menghimbau pengguna jalan lebih waspada.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *