Flash News
No posts found

Makin Mesra, Pasutri Lolos Ke Gedung Dewan

Heri Kurniawan (ujung paling kanan) dan Ayu Ardiyah Mayasari (jilbab hijau), saat pelantikan di gedung DPRD Rembang.

Heri Kurniawan (ujung paling kanan) dan Ayu Ardiyah Mayasari (jilbab hijau), saat pelantikan di gedung DPRD Rembang.

Rembang – Mungkin tidak banyak masyarakat tahu, dari 45 orang anggota DPRD Rembang yang baru saja dilantik, hari Kamis (14/8), ternyata ada sepasang suami isteri.

Keduanya adalah Heri Kurniawan maju lewat daerah pemilihan Rembang Kota dan Ayu Ardiyah Mayasari, dari daerah pemilihan Pamotan – Sale, sama sama tergabung dalam Fraksi Partai Gerindra. Heri merupakan salah satu putra dari pengusaha koperasi Sumber Agung, Agung Sukardiyono. Ia dan isterinya, Ayu tinggal di Tawangsari Kelurahan Leteh Rembang.

Heri Kurniawan mengaku senang bisa satu tempat kerja dengan sang isteri. Tak ada rasa canggung sama sekali. Justru ketika berada di rumah, biasa saling membahas rutinitas kedewanan, termasuk perkembangan politik. Begitu pula ketika ada agenda keluar daerah, satu sama lain pasti akan mudah memahami.

Heri Kurniawan menambahkan untuk pemilihan komisi, ia dan Ayu Ardiyah Mayasari kemungkinan akan berbeda, sesuai dengan bidang keilmuan masing masing. Meski kali pertama terjun ke dunia politik, berkat dorongan orang tua dan keluarga, namun Heri enggan memaksakan keberlanjutan dinasti politik kepada anak anaknya kelak. Biar mereka menentukan jalan hidup sendiri. Kalau ingin masuk politik, tidak masalah. Berkecimpung di dunia lainpun, ia mempersilahkan.

Heri dan Ayu merupakan bagian dari 20 orang muka baru di jajaran DPRD Rembang. Masyarakat menunggu kiprahnya, ikut mewarnai citra legislatif lima tahun kedepan. Tentu warna semangat pengabdian, mengutamakan rakyat, diatas kepentingan pribadi, keluarga maupun kelompok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *